Mantan Kekasih P. Diddy Diklaim Meninggal Karena Serangan Jantung

Mantan Kekasih P. Diddy Diklaim Meninggal Karena Serangan Jantung

Mantan Kekasih P. Diddy Diklaim Meninggal Karena Serangan Jantung

Hollywood Update – Industri hiburan Hollywood kembali mendapatkan kabar duka atas meninggalnya Kim Porter yang merupakan istri dari P.Diddy. Ia dikarbarkan telah menghembuskan nafasnya untuk keterakhir kalinya di usia ke 47 tahun. Waniya yang telah memiliki tiga orang anak sekaligus menggeluti profesinya sebagai model dan artis itu pada hari Kamis (15/11) ditemukan tak bernyawa lagu dirumahnya di kawasan Toluca Lake, Los Angeles.

Seorang sumber mengatakan pada TMZ bahwa tim medis dipanggil ke rumah Kim setelah laporan adanya serangan jantung. Saat ini, pihak keluarga tengah meminta privasi dalam menghadapi masa sulit. “Aku bisa mengonfirmasi meninggalnya Kim Porter. Aku minta kalian memberi privasi kepada pihak keluarga untuk saat ini,” ungkap perwakilan keluarga Kim Porter.

Sepertinya yang sudah diketahui, Kim Porter telah menjalani hubungannya dengan P.Diddy selama 13 tahun lamanya. Mereka memulai hubungan sejak tahun 1994 sampai 2007. Kim merupakan ibu kandung dari anak kamebar P.Diddy yang bernama Jessie James dan D’Lila, kedua anaknya ini masih berusia 13 tahun. Dan satu lainnya bernama Christian Casey Combs yang kini berumur 20 tahun.

Antara Didy dan Kim Porter mengakhiri hubungannya pada tahun 1999 silam, mereke berselisih di pengadilan mengenai pembayaran biaya anak yang diberikan untuk Cristian. Namun mereka kembali bersatu pada tahun 2003 usai Diddy mengakhiri hubungan dengan Jennifer Lopez.

Sampai saat ini, penggemar Kim Porter masih terus membanjiri akun media sosial milik Kim dengan ucapan duka atas meninggalnya sang idola. Termasuk pada unggahan terakhir sang model di akun Instagram miliknya pada 6 November lalu.

“Semoga Tuhan memberimu kedamaian, Queen. Sekarang kau bisa beristirahat dengan tenang. Tidak ada lagi pederitaan yang kau rasakan,” tulis seorang penggemar. “Kim Porter, kau adalah seorang wanita yang luar biasa, cantik, baik, dan seorang ibu dan orang yang penuh kasih di dalam dan di luar !!! Aku akan menjaga keluargamu dalam doa-doaku dan meminta Tuhan untuk mengawasi mereka dan menjaga mereka tetap kuat,” imbuh lainnya.

Hingga kini, rincian lengkap tentang kematian Kim Porter masih belum bisa dirilis. Namun seorang sumber mengklaim bahwa wanita kulit hitam tersebut baru saja mengidap pneumonia.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)