makser alami

Masker Alami Untuk Membuat Kulit Cerah Dan Aman Dari Bahan Kimia

Masker Alami Untuk Membuat Kulit Cerah Dan Aman Dari Bahan Kimia

Treding Makeup – Sebagian besar wanita sudah pasti ingin memiliki kulit yang cerah dan sehat untuk tampil secara percaya diri. Banyak wanita yang memiliki prodak kecantikan untuk mencerahkan kulit sebagai alternatif. Memang beberapa prodak kecantikan dapat membuat wajah seseorang menjadi cerah, namun terkadang beberapa prodak kecantikan juga mengandung bahan kimia yang kuran aman untuk kulit wajah anda.

Salah satu cara yang paling aman adalah dengan menggunakan masker alami yang dapat dimanfaatkan. Memang tak sekilat menggunakan bahan kimia dari prodak kecantikan dn membutuhkan waktu seminggu atau bahkan lebih itupun dalam penggunaan secara rutin. Namun dengan masker alami ini kulit anda akan namepka cerah tanpa khawatir dengan bahan kimia yag berbahaya. Menggunakan masker alami ini sendiri juga dapat membuat kulit halus dan bebas dari permasalahan jerawat.

Masker Putih Telur Dengan Lemon

Anda cukup mencampurkan putih telur dengan 1 sendok teh air jeruk, 1 sendok teh air lemon, dan 1 sendok krim asam. Aduk campuran anda tadi dengan rata dalam sebuah wadah. Jika sudah merata, oleskan sebagai masker ke wajah anda dan diamkan selama 15 menit. Jika sudah bilas menggunakan air bersih dan keringkan menggunakan handuk kering. Tak hanya akan mencerahkan, masker alami yang satu ini akan bermanfaat untuk melembabkan kulit dan membuat kulit kencang serta awet muda.

Masker Kayu Manis Dengan Minyak Zaitun

Kayu manis dikenal sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan dan salah satu manfaatnya juga untuk mencerahkan kulit. Anda cukup mencampur setengah sendok bubk kayu manis, 2 sendok teh susu bubuk, 1 sendok makan chamomile dan seperempat sendok teh madu ke dalam sebuah wadah. Aduk campuran tersebut hingga merata dan gunakan sebagai masker di wajah anda. Anda dapat sambil memijat ketika mengaplikasikan masker ini. Jika sudah dimakan selama 10 menit hingga masker kering. Jika sudah bilas menggunakan air bersih dan keringkan wajah. Setelah kering anda dapat menggunakan pelembab alam, minyak zaitun untuk hasil yang maskimal.

Masker Tomat Dan Madu

Siapkan 1 buah tomat, 1 sendok teh gula merah dan setengah sendok teh madu. Haluskan tomat serta gula merah yang emudian campurkan dengan madu. Aduk semua bahan hingga merata sempurna hinggamenjadi sebuah masker alami. Jika sudah anda dapat mengaplikasikannya ke wajah. Oleskan masker ini secara merata di wajah sambil memijat wajah secara lembut kemudian diamkan sekitar 20 menit. Jika sudah bersihakan menggunakan air bersih.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)