Master Kungfu Berusia 3 Tahun Yang Viral Di Media Sosial

Master Kungfu Berusia 3 Tahun Yang Viral Di Media Sosial

Master Kungfu Berusia 3 Tahun Yang Viral Di Media Sosial

Berita Viral – Kita semua tentu tau bahwa jaman sekarang ini dunia sudah tak lagi aman, banyak berbagai kejahatan yang bisa saja dan kapan saja menimpa kita, terlebih lagi saat dalam keadaan lengah. Lantas untuk mengatasi hal itu apa si yang harus diperbuat? Salah satu jawabannya yang tepat adalah mempelajari ilmu bela diri. Tak sedikit pula bela diri yang dapat kita pelajari, salah satu contohnya seperti Kungfu.

Kungfu sendiri merupakan salah satu ilmu bela diri yang terkenal diseluruh dunia berasal dari Tiongkok kuno. Untuk bela diri jenis ini, dahulunya dikembangkan oleh para biksu yang berada di Shaolin sebagai sarana menjaga diri. Namun saat ini kungfu telah berkembang menuju berbagai negara yang dikenal sebagai seni bela diri berasal dari negara China.

Pastinya tak mudah jika ingin menguasai ilmu bela diri kungfu. Sebab kita perlu tekun dan durasi waktu yang cukup lama apabila benar-benar ingin memahami beberbagai jenis jurus. Sama halnya seperti jurus-jurus yang dimiliki oleh master kungfu. Namun berbeda dengan bocah laki-laki yang satu ini.

Dalam usianya yang baru 3 tahun, ia sudah berhasil menjadi seorang master kungfu. Biksu kecil ini memiliki nama panggilan Little Stone. Ia belajar kungfu di salah satu kuil Shaolin yang berada di Provinsi Henan, China.

Setiap hari, biksu kecil ini bangun jam 5 pagi untuk berlatih. Biasanya, ia menghabiskan waktu sampai 5 jam sehari untuk berlatih. Hasilnya, di usianya yang masih sangat kecil, ia sudah banyak menguasai berbagai macam jurus.

Menjadi seorang biksu kecil membuat ia harus tinggal berjauhan dengan orang tuanya. Ia sangat merindukan keluarganya. Hal ini nampak karena ia sering terlihat menangis saat video call dengan sang ibu. Sementara, sang ibu berharap anaknya kelak bisa menjadi seorang tentara pemberani.

Video saat master kungfu cilik ini berlatih pun menjadi sorotan. Dalam tayangan singkat yang diunggah akun Youtube South China Morning Post terlihat bagaimana kerasnya latihan yang bocah itu lakukan setiap hari. Tak heran jika di usianya yang masih sangat kecil, ia sudah berhasil menjadi seorang master kungfu.

 

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)