Meghan Markle Sebut Media Inggris Menjatuhkannya Usai Dituding Berseteru Dengan Kate Middleton

Meghan Markle Sebut Media Inggris Menjatuhkannya Usai Dituding Berseteru Dengan Kate Middleton

Meghan Markle Sebut Media Inggris Menjatuhkannya Usai Dituding Berseteru Dengan Kate Middleton

Hollywood Update – Semenjak semakin terkenal dihadapan para publik sebagai tunangan Pangeran Harry pada tahun 2017 lalu, kini Meghan Markle memang menjadi pembicaraan utama berbagai media. Terlebih lagi wanita berusia 37 tahun itu resmi mendapat gelar sebagai Duchess of Sussex setelah resmi menikah dengan Harry pada bulan Mei lalu.

Sampai sekarang, informasi mengenai Meghan tak pernah habis. Tak sedikit pula pembahasan mengenai mantan aktris “Suits” itu beredar dimana-mana. Mau itu tentan masa lalunya dan tingkah lakunya selama menjadi salah satu bagian Kerajaan Kensington.

Dari awal pekan lalu, terdapat sumber berita yang selalu membahas perseteruan antara Meghan dan Kate Middleton. Beberapa hari yang lalu, beredar pula kabar yang menyatakan jika hubungan keduanya kini telah menjadi renggang. Bahkan ada juga sumer lainnya yang mentakan jika dua Duchess tersebut sedang berdebat dan tak lagi merasa ada kecocokan.

Desas-desus ini berhembus lantaran Meghan dan sang suami, Pangeran Harry, mendadak memutuskan untuk pindah rumah. Dimana hal ini diduga sebagai upaya untuk menghindari Kate dan Pangeran William.

Atas munculnya berita ini, nama Meghan pun tak ayal menuai sorotan negatif dari publik. Namun tampaknya, wanita asal California tersebut sudah paham benar dan menduga akan terjadinya situasi seperti ini sejak lama.

Meghan diketahui pernah melakukan wawancara bersama Vanity Fair. Dalam kesempatan tersebut, wanita yang sedang hamil muda ini mengungkap kiat-kiat untuk mengatasi berita miring tentang dirinya. Rupanya, Meghan sama sekali tak ingin membaca berita negatif yang mencatut namanya, lantaran ia merasa media Inggris terlalu menjatuhkannya.

“Meghan sangat percaya dengan karma dan dia tidak mau duduk dan membaca cerita negatif online dan berkomentar tentang dirinya. Dia merasa media Inggris selalu ingin menangkapnya dan dia tahu tentang berita itu dan apa yang terjadi, namun dia berusaha keras untuk tidak membaca berita tentang dirinya,” ungkap seorang sumber dilansir Cosmopolitan pada Senin (3/12).

Di sisi lain, perseteruan antaran Meghan dan Kate sendiri sudah mendapatkan sanggahan dari pihak Istana Kensington. Meskipun tak melalui pernyataan resmi, namun seorang sumber dalam Istana mengklaim bahwa perseteruan antara kedua Duchess sama sekali tak pernah terjadi.

Tak hanya itu, Kate Middleton sendiri juga sempat menampik rumor tersebut kala mengunjungi Universitas Leicester bersama Pangeran William pada Rabu (28/11) lalu. Kala itu, Kate menyapa beberapa warga yang berkerumun di depan universitas serta menjawab pertanyaan seorang penggemar tentang antusiasmenya dalam menyambut calon buah hati Meghan dan Harry.

“Ya, tentu saja,” jawab Kate dengan senyum lebar. “Ini adalah saat yang istimewa untuk mendapatkan sepupu untuk George dan Charlotte, juga, dan Louis. Benar-benar istimewa.”

Tentu saja pernyataan Kate ini menampik rumor yang mengatakan bahwa perseteruannya dengan Meghan menyebabkan pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut pindah dari Istana Kensington. Seperti yang diketahui, Meghan dan Harry dikabarkan akan meninggalkan kediaman keduanya di Nottingham Cotage, Istana Kensington, dan pindah ke Forgmore Cottage di Windsor Castle. Menurut pihak Istana, pasangan Duke dan Duchess odf Sussex tersebut bakal pindah pada awal tahun depan.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)