Mel B Ceritakan Dirinya Hampir Tewas Karena Bunuh Diri

Mel B Ceritakan Dirinya Hampir Tewas Karena Bunuh Diri

Mel B Ceritakan Dirinya Hampir Tewas Karena Bunuh Diri

Hollywood Update – Pada tahun 2014 silam, saat itu merupakan masa-masa menyedihkan bagi Mel B. Hal itu disebabkan kehidupan rumah tangganya bersama Stephen Belafonte menjadikan salah satu anggota Spice Girls ini merasa sangat tertekan.

“Aku merasa jelek dan dibenci oleh orang yang suatu waktu pernah berjanji untuk mencintai dan melindungiku, yakni suami dan manajerku Stephen,” kata Mel B dalam biografinya yang bertajuk Brutally Honest, seperti dilansir dari People, Senin (19/11/2018).

Mel B sendiri mengakui jika ia pernah menuduh suaminya itu telah berbuat kekerasan fisik dan seksual kepada dirinya.

“Pria yang setelah sepuluh tahun pernikahan kini memiliki koleksi rekaman seks yang kami ketahui bisa menghancurkan karier dan merusak keluargaku,” tulis wanita dengan nama lengkap Melanie Brown ini.

Karena ia tak kuat lagi menahan segala beban masalah tentang dirinya, Mel B akhirnya memutuskan untuk mengambil jalan pintas. Jalan yang dimaksud adalah mencoba untuk bunuh diri dengan cara langsung menelan sebanyak 200 butir pil aspirin.

Peristiwa itu terjadinya tepatnya pada tanggal 11 Desember 2014 lalu, Mel B memberitahukan saat itu ia baru saja pulang dari acara makan malam bersama Stephen Belafonte. Kala itu penampilannya terlihat cukup glamor, akan tetapi ia merasakan bahwa mentalnya menjadi bertankan perbuatan suaminya.

Oleh karena itu, ia langsung meminum pil tersebut, beruntung saat ia menenggak pil terakhir, Mel B mulai menyadari bahwa ini adalah keputusan yang salah besar.

“Bunuh diri bukanlah jawaban. Aku harus membuat hidupku berarti. Aku harus pergi ke rumah sakit,” tulisnya.

Dengan penuh susah payah karena kesadarannya makin berkurang, ia melempar tubuhnya ke pintu untuk membukanya. Alhasil, wajah dan pundaknya pun lecet. Bekasnya, bisa terlihat saat ia menghadiri X Factor tiga hari kemudian.

Saat ia berulang kali pingsan, Mel B akhirnya berhasil dibawa ke rumah sakit. Di sana, ia kembali tak sadarkan diri.

Putrinya yang kini berusia 19 tahun, Phoenix Chi, marah besar karena kejadian ini. “Dari semua kejadian yang terjadi saat itu, ini yang sampai sekarang masih membuatku lemah,” kata Mel B. Ia juga menyebut kejadian ini sebagai momen paling sedih dalam hidupnya.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)