baby margaretha masuk koran austria

Melahirkan Anak Pertama, Baby Margaretha Dan Keluarga Diekspos Surat Kabar Austria

Melahirkan Anak Pertama, Baby Margaretha Dan Keluarga Diekspos Surat Kabar Austria

Melahirkan anak pertama tentu menjadi salah satu kebahagiaan tersendiri untuk sebuah pasangan kekasih. Buah hati yang dinantikan tentu menjai salah stau hal yang sangat dinantikan oleh sebuah pasangan. Belkangan ini ramai diperbincangkan kelahiran anak dari artis tanah air Baby Margaretha.

Baby Margaretha berhasil melahirkan anak laki – lakinya dengan selamat yang diberi nama Sidney Gerhard Bradach. Anak pertama Baby Margaretha inipun ia dapatkan dari pasangannya Christian Bradach.

Baby margaretha dengan Christian Bradach telah menikah pada tanggal 14 April 2018 yang lalu. Dalam proses pernikahannya pun Baby Margaretha sempat endapatkan cibiran dikarenakan dirinya yang tengah dalm posisi hamil 7 bulan tersebut. Hal tersebut diketahui setelah Baby Margaretha melakukan acara baby shower yang berarti usia kandungannya sudah berusia 7 bulan. Akhirnya Baby margaretha pun memberikan klarifikasi bahwa sebelumnya Baby Margaretha telah menikah siri dengan Christian Bradach sebelumnya pada bulan Oktober 2017.

keebahagiaan ibu muda ini pun memang sering diunggah sendiri oleh dirinya ke akun instagram. Dan belakangan ramai di bicarakan ketika foto keluarganya yang baru saja mendapatkan buah hati ini dimuat dalam surat kabar Austria. Dalam surat kabar tersebut nampaak bahwa terpampang foto Baby Margaretha, Sang Bayi dan Christian Bradach. Dalam surat kabar tersebut disebutkan juga anak Baby Margaretha dengan Christian Bradach memiliki berat 2,7 kilogram dengan tinggi 44 cm.

Yang membuat banyak orang bertanya – tanya mengapa lahiran anak Baby Margaretha ini dapat diekspos di surat kabar Austria dan jawabannya adalah Christian Bradach bukanlah orang sembarangan dan memiliki posisi. Christian Bradach adlah konsul kehormatan Austria untuk Indonesia yang memiliki usia terpaut cukup jauh dengan Baby Margaretha.

Baby Margaretha kini masih menginjak umur 26 tahun sedangkan Christian sendiri sudah menginjak 54 tahun. Meskipun usia diantara keduanya mmang terpaut jauh, namun keduanya memang saling mencintai dan melanjutkan hubungan mereka ke tahap pelaminan. Untuk informasi, Christian adalah seorang mualaf yang sudah menetap di Indonesia selama 25 tahun. Sudah taak diragukan lagi jika Christian sendiri cukup banyak mengetahui kebudayaan tentang Indonesia.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)