nicki minaj

Melalui Film Dokumenternya Nicki Minaj Ungkap Pernah Mengalami Kekerasan

Melalui Film Dokumenternya Nicki Minaj Ungkap Pernah Mengalami Kekerasan

Trending Hollywood – Berita mengejutkan datang dari rapper wanita, Nicki Minaj ketika megunggah 2 video teaser untuk film dokumenternya berjudul Queen. Diunggah melalui akun instagram pribadinya, Nicki Minaj ini terang – terangan menceritakan sisi lain dalam dirinya yang belum pernah sekalipun terungkap dalam media.

Dalam film dokumentasi tersebut musisi asal Trinidad ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengalami kekerasan di masa kecilnya. Pelantun lagu Anaconda ini menceritakan tentang pengalaman buruknya tersebut yang ia dapatkan dari sang ayah dengan berlinangan air mata.

“Aku ingat ketika ibuku membiarkan ayahku melakukan kekerasan padanya, dan ibu selalu menceritakannya,” ungkap Nicki dalam video dengan suara bergetar menahan tangis. “Sebagai seorang gadis kecil, aku berdiri di depannya, mengacungkan lengan (untuk melindunginya)”

View this post on Instagram

#Queen The documentary – Coming Soon

A post shared by BarbieĀ® (@nickiminaj) on

Nicki Minaj juga menyebutkan bahwa hal tersebut lah yang mungkin membuat dirinya memiliki kepribadian yang kasar serta temperamen seperti saat ini.

“Mungkin itu sebabnya, mungkin orang akan menilaiku kasar, atau seperti p*l*cur, terserah, karena aku bersumpah saat itu, tidak akan ada laki-laki yang akan memanggil namaku dan memperlakukanku seperti itu,” lanjut Nicki.

Adapun dalam video selanjutnya yang dimana Nicki Minaj membahas tentang hubungan pribadinya. Ia juga mengungkapkan bagaimana kehidupan asmaranya memiliki dampak yang sangat besar untuk kehidupannya. Nicki Minaj juga mengaku bahwa ia hanya ingin menemukan seseorang yang mempu menjadi inspirasi untuknya dan terus mendukung dirinya ketika ia jatuh.

View this post on Instagram

#Queen The Documentary Coming Soon [Pt. 2]

A post shared by BarbieĀ® (@nickiminaj) on

“Siapa yang tetap bisa memberiku inspirasi saat aku sudah hampir menyerah? Aku membiarkan seseorang merendahkanku, aku sampai tak ingat siapa diriku sebenarnya. Aku takut pergi ke studio. Aku tak mempercayai diriku sendiri,” ungkapnya.

Walau dirinya sempat mengalami trauma di masa kecilnya, kini Nicki Minaj memang sudah nampak lebih baik dari sebelumnya. Bahkan baru – baru ini, palntun lagu Barbie Tingz ini mengatakan bahwa dirinya sudha mulai berikir tentang pernikahan serta memiliki anak.

“Aku akan menikah dulu, lalu punya anak. Mungkin tak lama lagi. Aku suka anak-anak. Aku tak mau menundanya lebih lama,” tuturnya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)