tristan thompson khloe kardashian

Melalui Unggahannya di Instagram Stories, Nampaknya Khloe Isyaratkan Permasalahan Dengan Tristan Thompson

Melalui Unggahannya di Instagram Stories, Nampaknya Khloe Isyaratkan Permasalahan Dengan Tristan Thompson

Trending Hollywood – Khloe Kardashian dan Tristan Thompson memamng telah kembali bersama usai kasus perselingkuhan beberapa waktu yang lalu. Meski demikian kisah dua sejoli ini nampaknya tak sepenuhnya mulus. Banyak kabar yang mengatakan bahwa kedua orangtua dari baby True Thompson ini sedang diujung tanduk.

Kali ini Khloe Kardashian kembali mengunggah kalimat Quotes yang nadanya dan kata – katanya menyindir. Dalam unggahannya kali ini sebuah kalimat tentang hubungan asmara ditulisnya pada hari Senin (22/10/18).

“Bebaskan dirimu dari orang-orang negatif. Habiskan waktumu bersama orang cerdas dan sepaham. Hubungan harusnya membantumu, bukan menyakitimu,” ungkap Khloe melalui quotenya.

“Hidup terlalu singkat untuk dihabiskan dengan orang yang mengambil kebahagiaanmu. Saat kau menjauhkan diri dari orang negatif, kamu membebaskan dirimu. Dan menjadi diri sendiri adalah satu-satunya cara bagaimana kau harusnya hidup,” bunyi kalimat quote tersebut yang diunggahnya melalui instagram stroies.

Sebelumnya diketahui juga bahwa Khloe pernah mengunggah quote yang mengatakan untuk tetap kuat setelah patah hati.

“Aku tak tahu siapa yang membutuhkan ini, tapi ketahuilah Tuhan akan menyembuhkan patah hatimu. Tuhan akan mengembalikan semua yang telah hilang,” tulis Khloe

Kalimat Quote ini semakin sering diunggahnya seiring dengan rencananya yang akan pindah ke Cleveland bersama sang kekasih. Keduanya sendiri mengaku akan mengambil langkah sedikit demi sedikit dalam hubungannya. Khloe sendiri juga ingin anak perempuannya nanti memiliki figur ayah sehingga ia tak ingin berpisah dari pemain basket NBA untuk klub Cleveland Cavaliers itu.

Namun di sisi lain ia juga enggan untuk meningglakan keluarga di Calabasas, California. Selama ini Khloe memang dekat dengan semua anggota keluarganya. Kris Jenner, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, dan Kylie Jenner selalu ada untuk mendukungnya, ia ragu untuk meninggalkan keluarganya yang selalu mensupport dirinya tersebut.

Beberapa waktu yang lalu ketika kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Tristan Thompson terhadap Khloe juga sempat ramai sampai Trsitan Thompson memblokir akun instagram Kim Kardashian. Hal tersebut dketahui ketika Khloe sedang merayakan pesta ulang tahunnya yang ke 34 tahun. Akhirnya Kim pun merekam dirinya tang meminta Tristan untuk tak memblokir akunnya dengan canda tawa.

Baca Juga:

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)