Memplai Pria Jadi Viral Pakai Baju Doraemon Saat Pernikahan

Memplai Pria Jadi Viral Pakai Baju Doraemon Saat Pernikahan

Memplai Pria Jadi Viral Pakai Baju Doraemon Saat Pernikahan

Berita viral – Yang namanya pernikahan tentu memplai pria ataupun wanita akan menggunakan baju pengantin yang sebelumnya telah dipersiapkan. Pada umumnya untuk memplai wanita pasti mereka akan memakai gaun putih ataupun kebaya, sementara itu memplai pria menggunakan jas ataupun pakaian adat dari sukunya.

Akan tetapi berbeda dengan memplai pria asal Malaysia yang satu ini, pakaian yang ia kenakan mendadak viral di media sosial. Hal itu dikarenakan dirinya menggunakan baju pengantin yang tak biasa. Diketahui si pria bernama Mohd Firdaus Mohd Ali malah memilih memakai baju pengantin adat melayu, namun yang lucunya adalah baju tersebut bergambar Doraemon.

Sama seperti toko film animasi asal Jepang tersebut, baju yang dipakai pengantin pria itu bewarna biru terang. Pastinya banyak yang tau bahwa karakter film animasi Doraemon tersebut memang bewarna biru.

Ternyata alasan Firdaus memilih corak pakainnya seperti it karena dirinya sudah lama menyukai Doraemon sejak ia masih kecil. Bahkan di kegiatannya sehari-hari di rumah ataupun luar rumah, ia sering memakai baju yang bertemakan Doraemon. Tak cuman memiliki baju, Firdaus juga mengoleksi beberapa benda bertema Doraemon.

Awalnya baju pengantin bertema Doraemon ini hanya akan digunakan untuk sesi pemotretan. Namun Firdaus mencoba membujuk istrinya untuk mengenakannya di pelaminan.

“Pada awalnya baju pengantin Doraemon ini dirancang untuk dipakai pada sesi pemotretan, tapi lima hari sebelum pernikahan saya berbicara dengan calon istri saya untuk mengenakannya di pelaminan,” kata Firdaus seperti yang dikutip dari mStar Online.

Awalnya sang istri enggan memenuhi permintaan Firdaus, namun Firdaus mencoba membujuknya.

“Awalnya dia tak mau karena malu, namun saya membujuknya dan mengatakan untuk mengenakannya sebentar saja di pelaminan jika dirinya benar-benar mencintai saya,” tambah Firdaus.

Pernikahan yang berlangsung 16 November 2018 itu sontak mencuri perhatian warganet. Terlebih foto-foto Firdaus yang diunggahnya di Facebook dengan cepat beredar di media sosial. Hingga kini Firdaus masih menjadi perbincangan warganet lantaran baju pengantin uniknya tersebut.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)