glenn weiss jan svendsen

Menang Nominasi, Sutradara Glenn Weiss Lamar Sang Kekasih Dihadapan Publik

Menang Nominasi, Sutradara Glenn Weiss Lamar Sang Kekasih Dihadapan Publik

Dilamar dengan cara yang romantis memang merupakan salah satu hal yang diinginkan oleh setiap wanita dari kekasihnya. Tentu hal tersebut juga dapat menjadi pengalaman tersendiri yang tak akan terlupakan. Belakangan ini juga banyak sekali video yang viral dikarenakan romantisnya para pria yang melamar kekasihnya dihadapan publik.

Kini hal tersebut terjadi juga dalam acara Emmy Awards yang digelar pada hari Selasa (18/9/18) pagi waktu Indonesia di Microsoft Theater, Los angeles, Amerika Serikat.

Kali ini hal romatis dilakukan oleh seorang sutradara Glenn Weiss yang dimana dirinya berhasil mendapatkan penghargaan untuk Outstanding Directing for a Variety Social Emmy dalam acara tersebut.

Sesuai yang dilaporkan oleh Entertaiment Weekly, ketika ia naik ke panggung untuk menerima penghargaan dan menyampaikan sepatah dua patah kata pidatonya, Glenn Weiss mengungkapkan bahwa belakangan ini merupakann hari yang berat untuk dirinya. Hal tersebut disampaikannya dikarenakan sang ibu harus meninggal 2 minggu sebelum Emmy Awards ini.

“Sebagian hatiku hancur, yang kurasa tak bisa lagi diperbaiki tapi ia (sang ibu) ada di hatiku dan selalu akan ada di sana,” tuturnya.

Semakin mendalam ia pun menyebutkan bahwa sang ibu selalu mengagumi sang kekasih, Jan . Dan dimulai dari kata – kata tersebut lah lamaran romantiss ini terjadi dihadapan publik yang menyaksikan avcara tersebut di Televisi maupun yang datang secara langusung.

“Jan, kamu adalah matahari dalam hidupku, dan ibuku benar, jangan pernah melepaskan mentarimu. Kamu mungkin bertanya-tanya mengapa aku tak suka memanggilmu pacarku, tapi itu karena aku ingin memanggilmu istriku,” tuturnya

Para penonton yang hadir dalam acara tersebut pun serentak terkejut dan tak terkecuali Jan Svendsen yang ketika itu juga menemani Glenn Weiss dalam acara besar untuk dunia film ini.

Tak lama kemudian kekasih Glenn Weiss ini pun naik ke panggung dan Glenn sendiri langusung berlutut. Akhirnya lamaran yangg disaksikan oleh ribuan bahkan jutaan orang yang juga disiarkan secara live di TV ini memiliki akhir yang bahagia dengan diterimanya lamaran Glenn oleh Jan.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)