ruben onsu ivan gunawan

Mencoba Menolong Ruben Onsu Dari Hal Gaib, Ivan Gunawan Justru Kena Imbasnya

Mencoba Menolong Ruben Onsu Dari Hal Gaib, Ivan Gunawan Justru Kena Imbasnya

Trending Viral – Ivan Gunawan diketahui memang merupakan teman dekat Ruben Onsu yang belakangan ini sedang ramai karena mendapatkan serangan black magic terus menerus termasuk di rumahnya sehingga Ruben Onsu sendiri tak nyaman dan merasa hidupnya sangat mencekan.

Tak ingin terjadi suatu hal yang tak diinginkan kepada sahabatnya, Ivan Gunawan meminta suami Sarwendah tersebut untuk menetap di rumahnya supaya tak diganggu lagi dengan hal – -hal gaib.

Namun, niat baik Ivan Gunawan justru menimbulkan hal pahit untuk dirinya sendiri. Pria dengan tubuh besar dan tinggi itu justru terkena imbas dari teror gaib yang dirasakan Ruben Onsu. Bagi Ivan Gunawan, belakangan ini ia selalu sulit tidur karena adanya terror tersebut.

“Beberapa hari ini saya susah tidur sih jadinya yah,” ujar Ivan Gunawan ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).

Bagi perancang busana dan komentator kompetisi menyanyi di televisi ini wajar jika seseorang membantu sahabatnya yang sedang dilanda masalah. Namun ia juga tak menyangka bahwa hal tersebut justru berimbas pada dirinya.

“Saya cuma menguatkan saja. Ya menguatkan aja namanya sahabatnya punya masalah ya dikuatkan. Saya juga bukan orang pinter yang ngerti gitu-gituan,” jelas Ivan Gunawan.

Siapapun yang mencoba untuk membantu Ruben Onsu untuk terbebas dari hal gaibtersebut pasti akan merasakan imbasnya. Hal tersebut dijelaskan sendiri oleh Ruben kepada awak media pada kesempatan lainnya.

“Ya gitu jadi kemarin saya pindah ke rumahnya Ivan Gunawan. Jadi dia tawarkan, ‘Sudah lo pergi dari rumah itu’. Igun mati-matian menyuruh saya untuk pergi dari rumah itu. Igun yang kena sekarang. Ya pokoknya siapapun yang mau membantu saya pasti kena, jadi saya enggak mau menyusah orang,” ujar Ruben Onsu ditemui di waktu yang berbeda.

Seperti yang diketahui belakangan bahwa Ruben Onsu terus mengalami hal ghaib seperti ayamnya yang ada dalam usahanya Ayam Geprek Bensu busuk sebanyak 200 ekor hanya di salah satu cabangnya saja sedangkan semua rumah makannya mengambil di tempat sama untuk stock ayamnya. Beberapa waktu allu juga nampak lewat CCTV seseorang yang melemparkan kotoran kucing di depan salah satu cabang Ayam Geprek Bensu.

Baca juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)