free fire battlegrounds

Mencoba Permainan Battle Royal Yang Minim Bug 

Mencoba Permainan Battle Royal Yang Minim Bug

Trending Games – Untuk anda yang menyukai game mobile tentu banyak game yang dapat anda mainkan dan tentunya dapat anda mainkan secara gratis di perangkat mobile anda. Untuk memainkan game mobile sendiri juga tak kalah seru dari game PC maupun konsol. Salah satu game mobile yang sedang naik daun dan banyak di mainkan orang adalah game dengan genre Battle Royale.

Salah satu game battle royale yang sangat menyenangkan untuk dimainkan adalah Free Fire Battlegrounds. Game ini merupakan garapan dari 111dots dan diterbitkan oleh Garena. Game yang satu ini juga baru saja dirilis pada bulan Januari 2018 yang lalu. Dengan munculnyta game ini, persaingan game battle royale seperti PUBG, Fornite, ROS, dan sebagainya pun semakin ramai.

Game Free Fire ini sama dengan game Battle Royale lainnya dimana pada awal permainan anda akan diterjunkan dari sebuah pesawat tempur dan anda harus berusah mendapatkan senjata terbaik yang dapat memabntu anda untuk bertahan hidup dan menjadi pemenang dalam permainan tersebut dengan cara mejadi satu – satunya yang hidup di dalam permainan.

Yang mempuan game Free Fire satu ini berbeda dengan game Battle Royale lainnya adalah sekali permainan hanya akan ada 49 player lainnya dari seluruh dunia yang akan berada dalam 1 map dengan anda. Tentunya hal ini sangat berbeda dengan game Battle Royale lainnya yang dalam sekali permainan terdapat ratusan player.

Tentunya dengan lebih sedikitnya player yang ada dalam permainan ini membuat game ini dapat dipertimbangkan untuk game battle royale favorit anda karena dengan minimnya player tentu akan minim juga bug yang terjadi. Sama halnya dengan game battle royale lainnya, anda dapat memainkannya bersama teman – teman anda dalam satu tim untuk berjuang melawan tim lain menjadi tim terakhir yang mampu bertahan hidup menjadi pemenang.

Permainan battle royale yang satu ini dapat anda uduh dengan gratis di Play Store untuk anda para pengguna Android maupun App Store untuk anda para pengguna iOS.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)