vainglory

Mencoba Permainan Mobile Yang Mirip Dengan Dota 2

Mencoba Permainan Mobile Yang Mirip Dengan Dota 2

Trending Games – Game mobile kini sedang merajarela di seluaruh dunia. Banyaknya game yang tak kalah seru dan tak kalah menarik dari game konsol membuat game mobile menjadi pilihan yang terbaik karena dapat dimainkan dengan praktis. Salah satu genre game yang sedang banyak dimainkan oleh para gamers adalah MOBA (Multiplayer Online Battle Ground). Mungkin untuk pecinta MOBA ddi PC sudah tahu game sepeti Dota 2 dan League of Legends yang banyak dimainkan. Namun kali ini anda dapat memainkan game yang sangat seru tersebut dalam versi mobile dalam permainan Vail Glory.

Game yang dikembangkan oleh Evil Megacorp tersebut sangat menarik untuk dimainkan dan sangat seru tentunya. Untuk anda yang sering bermain Dota serta LoL tak akan asing lagi ketika memainkan game yang satu ini.

Vain Glory merupakan game PvP ataupun Player vs Bot yang memiliki tujuan akhir untuk mengahncurkan Vain Crystal di markas lawan. Untuk menghancurkan Vain Christal sendiri tentunya tak mudah karena anda juga harus berhadapan dengan tim lawan, creep, serta tower yang disebut turret dalam permainan ini.

Hero yang ada dalam permainan ini mema,ng tak sebanyak yang ada di Dota 2 maupun LoL, namun hero yang ada dalam permainan ini memiliki daya tarik tersendiri terlebih ketika digunakan di dalam pertarungan dengan grafik yang luar biasa.

Yang unik dari game MOBA yang satu ini adalah berbeda dengan game MOBA lain yang mempertarungkan 5 vs 5, sedangkan jika dalam Vain Glory anda akan bermain dengan 3 vs 3. Tak hanya unik tentunya dengan 3 vs 3 permainan akan lebih simple. Untuk memainkannya sendiri tentu tak jauh berbeda dengan MOBA mobile lainnya.

Tak akan ada stamina dalam permainan Vain Glory sehingga anda dapat meminkannya dengan bebas atau free-to-play. Dalam perminan MOBA yang satu ini juga tak terdapat iklan atau ads. Game MOba Vain Glory ini dapat anda unduh secara gratis si Play Store untuk pengguna Android maupun App Store untuk para pengguna iOS.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)