Pintu Langit Dahromo

Mendapatkan Spot Foto Terindah Di Destinasi Wisata Yogyakarta Yang Satu Ini

Mendapatkan Spot Foto Terindah Di Destinasi Wisata Yogyakarta Yang Satu Ini

Trending Travel – Tak hanya memiliki wisata sejarah dan budaya yang kental saja, Yogyakarta juga memiliki berbagai wisata alam yang menarik dan tentunya memiliki keindahan tersendiri. Kebun Buah Mangunan menjadi salah satu pilihan destinasi wisata yang terbaik jika anda ingin menikmati keindahan alam yang dimiliki oleh Yogyakarta. Kebun Buah Mangunan ini terletak di daerah Mangunan, Imogiri.

Dahulunya kawasan tersebut merupakan pelosok terletak di bukit – bukit dan jauh dari kota. Namun sekarang ini menjadi objek wisata yang banyak dicari oleh para wisatawan untuk mendapatkan spot foto yang indah karena di destinasi wisata yang satu ini terdapat banyak sekali spot fot yang menarik dan tentunya indah.

Salah satu spot foto yang indah disana adalah Pintu Langit Dahromo. Lokasi dari spot foto ini juga tak jauh dari spot foto lainnya yang terletak di Mangunan. Spot foto yang satu ini memiliki bentuk pintu dengan latar background pemandangan yang sangat indah.

Pintu Langit ini terletak di deretan bukit – bukit yang membentang indah di bagian Tenggara Bantul. Bukit Dahromo sendiri merupakan salah satu bukit yang menjadi tujuan dari banyak wisatawan. Adapun Bukit Lintang Sewu yang memiliki spot foto dengan bentuk bintang maupun rumah indian yang memang sudah lebih dikenal oleh para wisatawan terlebih dahulu. Tentunya Pintu Langit ini akan menjadi salah satu destinasi wisata favorit anda ketika anda sudah berkunjung kesana.

Yang menarik dari Pintu Langit ini adalah konsepnya yang tentunya sangat mengesankan. Ketika kita berpose di Pintu Langit ini seakan – akan kita akan memasuki pintu yang menuju ke langit. Foto anda akan lebih mengesankan ketika anda foto ketika matahari terbit maupun matahari terbenam. Lokasi foto yag satu ini sangat instagramable.

Untuk masuk ke spot foto Pintu Langit yang indah ini anda cukup membayar 5000 rupiah saja per orangnya. Sedangkan untuk parkir anda cukup mengeluarkan 2000 rupiah saja. Harga yang murah ini sudah lebih dari sebanding dengan hasil foto yang akan anda dapatkan nantinya.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)