hutan pinus pengger

Mendapatkan Spot Foto Terindah Di Objek Wisata di Bantul Satu Ini

Mendapatkan Spot Foto Terindah Di Objek Wisata di Bantul Satu Ini

Trending Travel – Menikmati wisata di Indonesia memang banyak sekali pilihannya. Mulai dari wisata alam maupun wisata yang lainnya, Indonesia memiliki semuanya. Salah satu wisata yang menarik yang ada di Indonesia adalah wisata yang terletak di kota yang terkenal dengan kuliner Gudegnya. Wisata yang satu ini terletak di Dusun Sendangsari Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul.

Objek wisata yang satu ini bernama Hutan Pinus Pengger. Untuk menuju ke tempat wisata yang satu ini anda harus menempuh jarak sekitar 25 km dan dapat anda jangkau sekitar 45 menit lamanya jika menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua.

Wisata Hutan Pinus Pengger ini memiliki banyak sekali spot foto yang sangat instagramable yang cocok untuk anda yang suka berfoto – foto tentunya. Wisata yang satu ini masih tergolong wisata yang baru karena baru saja diresmikan pada pertengahan tahun 2017 yang lalu.

Di Hutan Pinus Pengger ini anda akan disuguhkan daya tarik wisata alam yang memukau yang alami. Alami disini bukan berarti hutan ini merupakan hutan terbengkalai yang tak tertata rapi, melainkan sudah dikelola dengan baik menjadi destinasi wisata yang memiliki keindahan alam luar biasa.

Wisata yang satu ini berada di bawah pengelolaan Hak Pengusahaan Hutan (HPH) Mangunan sama seperti hutan pinus lainnya yang terletak di perbukitan Dlingo, Bantul.

Pepohonan yang ada di Hutan Pinus Pengger ini sendiri masih nampak rapat sehingga ketika siang hari tak banyak sinar matahari yang masuk menembus area dasar pohon. Suasana yang ada disana sendiri masih alami yang pastinya sejuk dengan angin yang berhembus tenang.

Yang tak kalah menarik dari destinasi wisata Hutan Pinus Pengger ini adalah banyaknya spot foto yang disediakan oleh pengelola. Spot foto tersebut jugaterbuat dari banahan alami yang memiliki bentuk unik dan sungguh cocok untuk anda yang suka berfoto. Spot tersebut juga memiliki latar belakang pemandanagn alam yang ada disekitar sana berupa pepohonan, perbukitan dan langit indah.

Salah satu spot foto yang menjadi favorit disana adalah spot yang terbentuk dari ranting pohon dan memiliki bentuk seperti tangan raksasa. Tentunya masih banyak spot yang indah seperti bentuk yang lain yang terbentuk dari ranting pohon juga dan pohon yang memiliki lubang pintu di bagian tengah bawahnya yang tentunya menjadi spot foto yang indah.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)