youtube rewind indonesia 2016

Menengok Balik Video YouTube Rewind Indonesia 2016 “Unity in Diversity”

Menengok Balik Video YouTube Rewind Indonesia 2016 “Unity in Diversity”

Trending Update – YouTube memang sudah menjadi salajh satu media sosial yang dapat dikatakan nomer 1 diantara media sosial lainnya seperti Line, Instragram , dan sebagainya. Untuk anda yang sering menonton video di YouTube sendiri udah pasti anda mengetahui bahwa video di YouTube yang dapat trending memang diisi oleh orang – orang kreatif. Adapun kreasi para content creator YouTube yang membuat video YouTube Rewind.

YouTube Rewind merupakan video yang dibuat oleh para YouTuber untuk merekap ulang hal – hal yang sedang heboh di tahun tersebut. Video ini dapat dikatakan seperti rekap ulang dari hal – hal viral di tahun tersebut. Dan pada tahun 2016 lalu, para YouTuber Indonesia membuat video YouTube Rewind Indonesia yang diberi judul Unity in Diversity.

Untuk diketahui bahwa video YouTube Rewing yang dilakukan oleh para YouTuber per negara adalah menggunakan dan dana mereka sendiri sedangkan Google hanya akan membiayai YouTube Rewind Global saja. Tentu hal ini juga menjadi salah satu konten yang baik untuk digunakan sebagai salah satu konten yang dapat mengingatkan kita terhadap hal apa saja yang viral dalam tahun – tahun tersebut.

Dalam video YouTube Rewing Indonesia tahun 2016 tersebut memang nampaknya dikepalai oleh Chandra Liow anggota channel YouTube Tim2One yang menjadi Director dan Cinematographer sedngakan Eka Gustiwana yang menjadi pengatur musiknya.

Dalam video YoTube Rewind Indonesia 2016 tersebut nampak juga YouTubers terkenal seperti Agung Hapsah, Anji, Kemal Palevi, Atta Halilintar, Reza Oktavian, Young Lex, dan masih banyak lagi.

Dalam video tersebut banyak hal viral di tahun 2016 yang ditampakkan seperti permaianan Pokemon GO, Sepatu Yeezy dan Jordan yang dimiliki Kemal Palevi, Keviralan Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Joker dan Harley Queen, dan asih banyak lagi.

Lagu yang digunakan dalam video berdurasi 6 menit 44 detik ini juga berdasarkan lagu yang sedang viral di tahun 2016 lalu. Lagu Anji dengan judul Dia pun juga menjadi salah satu musik yang digunakan dalam video ini, tetapi lagu pokok dalam video YouTube Rewind 2016 ini adalah Perfect Strager – JP Cooper.

Yang ambil bagian dalam video yang satu ini adalah lebih dari 300 YouTuber di seluruh Indonesia. Dlaam video tersebut juga nampak para 300 YouTuber lebih ini melakukan challange yang memang sedang viral tahun itu, yakni Mannequin Challange.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)