winnie harlow

Menengok Kisah Model Penderita Penyakit Vitiligo

Winnie Harlow, Model Ynag Menginspirasi

Tak ada seseorang yang dapat sukses dengan mudahnya dan tentunya membutuhkan kerja keras. Tentunya dalam berusaha pun banayk tantangan dan halangan yang akan ditemui kedepannya. Terlebih jika kita memiliki perbedaan dengan yang lainnya tentunya kan ada perasaan minder atau malu dengan yang lainnya. Hal seperti ini sudah banyak terjadi dan tentunya ini juga buruk untuk masa depan anda. Namun berbeda dengan wanita yang memiliki nama Winnie Harlow.

Winnie Harlow lahir di Kanada mengidap penyakit yang tak mematikan sama sekali namun juga sangat sulit untuk disembuhkan. Winnie mengidap penyakit Vitiligo. Penyakit yang sulit disembuhkan ini membuat Winnie harus memiliki bercak putih pucat yang berkembang diseluruh permukaan kulit dan permukaan tubuhnya seperti tangan, wajah, bahkan ketiak.

Dengan mengesampingkanrasa minder dan malu, Winnie Harlow memulai karirnya sebagai kontestan di Next Top Model Amerika di tahun 2014. Dengan keiikutsertaannya ini pun ternyata ia berhasil membawa dampak besar pada dunia. bahkan ia secara tak malu sama sekali mengunggah dan menjelaskan tentnag penyakit yang diidapnya.

Winnie Harlow merupakan sosok yang berani dan memiliki itngkat kepercayaan diri yang tinggi sehingga tak malu untuk menjadi sosok yang tapil beda. Dengan usaha kerasnya yang dimulai dengan mencoba casting dan ia pun dinyatakan lolos, akhirnya Winnie berhasil mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu personil dari Victoria’s Secret Angel musim gugur di bulan November yang akan datang.

IKut sertanya Harlow dalam fashion show Victoria’s Secret menjadikan dirinya sebagai pengidap Vitiligo pertama yang dapat mmasuk kedalam acara terkenal. Dengan hasil ini pun Winnie tajk berpuas diri dan mengatakan bahwa masih banyak yang harus dilakukannya.

Seperti yang diketahui bahwa menjadi salah satu model Victoria’s Secret bukan lah suatu hal yang mudah. Victoria’s Secret merupakan wadah akhir atau tujuan akhir para model yang terus berusaha. Harlow sendiri pada awalnya takmenyangka bahwa ua akanlolos dan ia pun mengutarakannya dengan sepatah dua patah kata.

“saya tidak percaya ini! Terima kasih yang telah memberi saya semua kesempatan ini di VICTORIA SECRET.”

“untuk penggemar saya yang telah mendorong saya maju hingga ke titik ini dalam karier saya.”

Di bulan November, Harlow akan melanjutkan latihannya yang berintensita tinggi selama 2 bulan kedepan supaya ia daat nampak lebih baik dari yang terbaik di epan 5,5 juta penonton dalam acara besar tersebut. Ia pun juga mengatakan tentnag pengalamannya yang sangat mengesankan ini.

“Ini adalah momen yang monumental dalam hidup dan karir saya, saya hanya ingin merayakan setiap hari menjelang itu,” katanya.

“Oh, dan jauhkan saya dari menangis saat saya berjalan di panggung nanti!” Ungkap Winnie Harlow.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)