eko hari cahyono

Menengok Sosok Dibalik Viralnya “Masuk Pak Ekoo!”

Menengok Sosok Dibalik Viralnya “Masuk Pak Ekoo!”

Sesuatu yang unik memang kerap menjadi hal viral yang ada di Indonesia. Tentu hal ini memang benar – banr aneh atau juga dapat kocak maupun kontroversial. Jika sebelumnya ramai sekali dibicarakan tenatng om telolet om yakni kegemaran komunitas terhadap bel bus yang sampai mendunia dan bahkan menjadi konten para youtuber luar negri bahkan salah satu DJ tenar, Marshmello juga ikut mermaikan keviralan yang ada di Indonesia beberapa waktu kemarin.

Kini muncul lagi keviralan yang sedang ramai di Indonesia yakni “masuk pak Eko!!!”. Hal ini semakin viral karenaa adanya anggota polisi yang bernama Eko Hari Cahyono yang mengunggah video – video dirinya melemparkan cangkul, sendok, obeng, dan lain – lain untuk mengenai sasaran dan setalh lemparannya mengenai sasaran ia langsung menyebutkan slogan kocaknya yang viral ” Masoekk Pak Ekhoo!”

Sosok Eko Hari Cahyono ini sendiri memang bukan pencetus pertama dari masuk pak eko melainkan dirinya anggota polisi Pusdik Sabhara Porong yang memang sempat membuat kata – kata masuk pak eko semakin terkenal. Slogan masuk pak eko tersebut juga ramai karena unggahannya di akun isntagram pribadinya yaknia @papi_eko_pusdik_sabhara_porong.

Dalam akun pribadinya nampak beberapa video yang menunjukkan kemahiran pak eko untuk melemparkan suatu benda tepat sasaran. Akibat aksi kocaknya tersebut, pak Eko berhasil mendapatkan puluhan ribu pengikut di akun pribadi instagramnya.

Eko pun juga mengutarakan kebahagiannya karena videonya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat sekitarnya yang juga dimana ia mendapatkan pujian dari atasannya di Pusdik Sabhara Porong, Kombes Guritno.

“Ternyata begitu kita masukkan ke media sosial, terus banyak request, di antaranya ada yang minta pakai sumpit, pakai obeng, pakai pisau dapur, bahkan yang kemarin sampai pakai cangkul segala,” tuturnya.

Eko yang mendapat pujian dari atasannya pun dikatakan memiliki kinerja baik selama mejalankantugasnya di Pusdik Sabhara Porong.

“Terus terang, bangga dengan Pak Eko karena kemampuannya itu tidak mudah.

“Saya berharap supaya dia tetap semangat, terus berlatih, berikan yang terbaik kepada para siswa dan kemudian terus berinovasi,” ucap Kombes Guritno.

Baca Juga :

Belajar Keberanian dan Kegigihan Dari Bocah Peserta Audisi Indonesian Idol 2018 Yang Satu Ini

Jokowi Hentikan Pidatonya Ketika Mendengarkan Suara Adzan

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)