Hill Climb Racing

Mengendarai Mobile Dengan Simulasi Fisika

Mengendarai Mobile Dengan Simulasi Fisika

Trending Games – Game mobile yang satu ini mungkin sedikit konyol, kesan ini ditambah dengan grafiknya yang lucu. Meski demikian game yang satu ini memiliki banyak sekali penggemar dan banyak juga yang memainkan game satu ini. Dalam memainkan game ini anda akan mengemudi dengan basis fisika. Meski cukup sulit namun game ini sngguh menyenangkan.

Tentu nama game ini sudah tak asing lagi, Hill Climb Racing. Game ini memiliki karakter yang bernama Newton Bill yang menggunakan pakaian layaknya peternak. DDikisahkan BIll akan memulai perjalanan ke tempat yang belum pernah dilalui dengan kendaraan apapun.

Menghadapi tantangan dengan trak bukit yang unik menggunakan berbagai kendaraan akan membuat anda tak bosan memainkan game ini. Anda juga dapat mendapatkan bonus dari trik akrobat yang anda lakukan lalu kumpulkan kin untuk meningkatkan mobil anda supaya dapaat menempuh jarak sejauh – jauhnya.

Tentu tak semudah yang dibayangkan, karena anda harus mengatur mobil supaya tak terbalik dan membuat leher Bill patah. Yang sering menjadi penghalang dari game ini adalah persediaan bensin yang cepat habis karena kita juga belum bisa mngupgrade dan satu – satunya jalan kita harus bermain terus untuk mendapatkan koin supaya dapat mengupgradenya.

Gameplay game ini sungguh mudah karena hanya akan ada dua tombol dalam game ini. Tombol akan terletak di sudut kanan bawah dan sudut kiri bawah. Tombol yang terletak di kanan adalah timbol gas, sedangkan tombol yang ada di kiri adalah tombol rem.

Tombol ga akan anda gunakan untuk menambah kecepatan laju dan untuk melakukan akrobatik flip depan dan tombol brake atau rem sendiri dapat anda gunakan sebagai peenyeimbang jika kendaraan akan terbalik dan membuat mobil mendarat dengan salah. Tombol brake juga dapat anda gunakan sebagai tombol akrobatik flip belakang.

Fitur yand ada di game ini sendiri cukup menarik seperti pilihan jenis kendaraan yang beragam (sepeda, truk, jeep, tank, dan sebagainya). Anda juga dapat mengupgrade setiap bagian dari kendaraan anda mulai dari mesin, suspensi, dan masih banyak lagi.

Game yang satu ini juga memiliki grafik yang cukup keren serta simulasi fisika yang halus. Permaianan ini juga dapat anda mainkan di perangkat dengan resolusi rendah karena game ini sudah dirancang memiliki tampilan yang halus baik di perangkat dengan resolusi rendah maupun tinggi.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)