menggosip dapat merusak hubungan persahabatan anda

Menggosip Merusak Keharmonisan Dengan Sahabat Sendiri Maupun Kekasih

Menggosip Merusak Keharmonisan Dengan Sahabat Sendiri Maupun Kekasih

Trending Update – Persahabatan merupakan salah satu hal yang terpenting. Untuk anda yang memiliki sahabat sudah pasti tak ingin kehilangannya bukan?. Sahabat memang seseorang yang seharus menjadi teman kita disaat kita sedih maupun senang dan sebagai sahabat sejati seharusnya kita harus melakukan hal baik untuk mereka dan bukannya salaing menjatuhkan. Untuk anda yang memiliki hobi untuk bergosip lebih baik mulai sekarang anda menguranginya karena ini merupakan salah satu faktor yang sapat menghancurkan tali persahabatan anda.

Hal ini sering terjadi dikarenakan sepasang sahabat menyukai satu lelaki yang sama atau salah seorang sahabat menyukai kekasih sahabatnya. Memang para wanita tak berkaitan dengan urusan perkelahian fisik, namun para wanita akan menggosipkan perilaku buruk seseorang yang dianggapnya sebagai saingan terberatnya.

Memang hal ini tak selalu terjadi pada seorang sahabat tentang lelaki, melainkan hal ini juga dapat terjadi dengan adanya persaiangan eksistensi dan kecantikan. Tentu hal ini dilakukannya untuk menjatuhkan saingannya tersebut supaya tak mengancam ketenaran dirinya maupun menjaga sang kekasih supaya tak kehilangan karena tertarik dengan saingannya tersebut.

Terdapat sebuah penelitian yang para pesertanya diminta membayangkan sosok wanita yang ada di dalam foto merupakan penggoda kekasih mereka yang sama dengan saingan mereka. Hasilnya pun juga sudah tertebak dengan mudah, para peserta ini lebih cenderung untuk menyebarkan informasi negatof dibandingakn informasi postif tentang wanita yang ada di dalam foto tersebut.

Tak hanya itu, ternyata para peneliti mengungkapkan bahwa penampilan menarik secara fisik dan berpakaian dapat menjadi ancaman bagi sesama wanita. Tentu ini suidah menjadi permasalaahn diantara wanita sejak lama yang harus dimaklumi juga oleh para kaum lelaki terutama yang sudah memiliki pacar. Jika sudah memiliki pacar dan pacar anda menceritakan kejelekan temannya yang memang jika dilihat lebih dari dirinya hal tersebut merupakan salah satu bentuk dari antisipasi dari dirinya yang terancam.

Kesimpulannya untuk anda para wanita yang suka menggosip lebih baik perlahan menguranginya karena selain dapat merusak hubungan anda dengan sahabat maupun kekasih anda yang jkenuh mendengarkan gosip negatif anda terus menerus dan menganggap anda sebagai wanita yang memiliki sifat buruk, hal tersebut juga dapat menjadi boomerang sendiri untuk diri anda.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)