liam hemsworth miley cyrus

Mengintip Hubungan Dengan Miley Cyrus

Diberitakan Hubungannya Berakhir, Liam Hemsworth Posting Foto Kencan Dengan Miley Cyrus

Memilih kekasih untuk pendamping hidup merupakan sesuatu hal yang penting dan tentunya ketika kita sudah memilihnya pun masih ada saja orang yang tak senang karena tak setuju dan sebagainya. Namun juga ada tipe lelaki yang semakin diganggu hubungannya maka ia akan semakin menunjukkan rasa cintanya kepada orang – orang yang mengganggunya tersebut. Hal ini tercermin dalam diri Liam Hemsworth.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Liam Hemsworth memang menjalin hubungan dengan penyanyi pelantung lahu Wrecking Ball, Miley Cyrus. Kabar miring terhadap pasangan ini sudah kerap disebarkan an tentunya hal ini cukup mengganggu untuk pasangan ini. Bahakn terkahir pasangan aktor dan penyanyi ini dikabarkan bahwa mereka sudah mengakhiri hubungannya hingga dikabarkan juga jika pasangan ini akan gagal menikah.

Kabar – kabar miring tersebut semakin mengejutkan ketika Miley Cyrus menghapus semua postingan di akun Instagramnya sehingga muncul banyak pertanyaan di publik apakah benar Miley sudah mengakhiri hubungannya dengan Liam.

Sekarang, hal tersebutsudah terbukti salah dan untuk membuktikannya kepada publik, Liam Hemsworth pun menunjukkan hubungan mereka yang baik – baik saja, bhakan keduanya sangat menikmati hubungan mereka saat ini. Hal ini nampak dari akun Instagram Liam yang menunjukkan bahwa keduanya sedang menikmati momen indah kencan berdua. Kencan Liam Hemsworth dengan Miley Cyrus ini merupakan kencan jalan santai bersama di sebuah taman yang rindang dan asri dengan Liam yang mengenakan topi coklat dan Miley Cyrus yang berpose candid tak menatap kamera.

Momen kebersamaan keduanya diunggah oleh Liam Hemswort yang juga menambaahkan keternagan singakt yang bertuliskan ” jalan – jalan dengan gadis – gadisku”. Tentu dengan unggahan Liam ini banyak warganet yang tertarik untuk mengungkap hubungan keduanya. Dalam foto yang mendapatkan 2 juta likes lebih tersebut tentunya dibanjiri dengan komentar – komentar para penggemar Liam Hemsworth yang mempertanyakan apakah hubungan mereka sebenarnya masih berjalan atau sudah sirna. Namun tak seidkit juga para penggemar Liam Hemsworth yang mendukung dan mendoakan hubungan mereka berdua.

Baca Juga :

Sudah Rilis, The Nun Tak Sesuai Ekspetasi Kebanyakan Penonton

Mengintip Selebram Cantik Indonesi Yang Kontroversial

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)