Colling Draagon Cliff Skywal Yuanjiajie

Mengintip Keindahan Gunung Indah di China Inspirasi Latar Film Avatar

Mengintip Keindahan Gunung Indah di China Inspirasi Latar Film Avatar

Trending Traveling – Memiliki kesempatan untuk berlibur ke luar negri tentu menjadi kesempatan yang sungguh menyenangkan karena tak semua orang dapat merasakan kesempatan menggembirakan tersebut. Terlebih pengalaman indah ini dapat anda rasakan bersama sahabat, keluarga, maupun pasangan anda.

Tempat wisata yag satu ini sangat identik dengan film avatar yang disutradarai oleh James Cameron. Dalam adegan film tersebut nampak adegan perang diantara gunung – gunung yang melayang di udara. Sang sutradara sendiri mengaku mendapatkan inspirasi tersebut dari salah satu daerah di China, yakni Zhangjiajie. Kini tempat ini pun lebih dikenal dengan sebutan Gunung Avatar.

Dalam kawasan wisata Ziangjiajie ini sudah dibangun jalur ekstrim bagi wisatawan yang ingin naikke puncak dari Ziangjiajie ini. Jembatan ini dibuat di ketinggian 4.900 kaki yang tentunya sangat mengerikan.

jalur ini telah dibuat di jalur Tianmenn, Taman Nasional Ziangjiajie, Provinsi Hunan. Jalur yang menakutkan ini sendiri diberi nama Colling Dragon Cliff Skywalk atau yang jika diartikan naga melingkari tebang. Jembatan kaki mengerikan yang terbuat dari kaca ini memiliki panjang 100 meter sedangkan lebarnya hanya 1,6 meter. Karena terbuat dari kaca, dari ketinggianpun anda dapat nampak pemandangan di bawah anda yang sangat curam sekali dengan ketinggian 1.403 meter taua setara dengan setengah dari tinggi gunung merapi.

Di tempat wisata ini anda dapat melihat keindahan dari lebih dari 3000 bukit yang menjulang tinggi dari tanah hingga menembus awan.

Kawasan favorit yang ada di Taman Nasional Ziangjiajie yaitu Yuanjiajie Mountains. Semua gunung – gunung batu yang ada di kawasan Yuanjiajie ini alami terbentuk tanpa campur tangan manusia sedikitpun. Dikawasan ini  HouHuayan(Rear Garden), Mihun Tai(Enchanting Platform), Tianxia Diyi Qiao(jembatan diatas langit), dan Qiankun Zhu(Pilar Selatan dari Surga) menjadi tujuan dari para wisatawan yang berkunjung kesana.

Tentu anda yang  suka membuka instagram akan sangat tak asing dengan kawasan wisata yang satu ini terutama di jembatan kaca yang memang mengerikan tersebut. Banyak video yang beredar di Instagram orang – orang yang ketakutan ketika berkunjung kesana karena tingginya jembatan transparan tersebut.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)