venom

Mengintip Sedikit Tentang Film Venom 2018 Yang Akan Tayang Bulan Depan

Mengintip Sedikit Tentang Film Venom 2018 Yang Akan Tayang Bulan Depan

Film spin-off atau film lepasan dari seri Spider-Man akan segera ditayangkan. Film lepasan seri fil Spider-Man ini memiliki judul Venom yang memang menceritakan salah satu kisah lawan Spiderman, Venom. Dalam film ini kebrutalan Eddie Brock yang merupakan Venom akan diperankan oleh Tom Hardy.

Kehadiran dari antihero Marvel yang satu ini juga dikarenakan kecelakaaa. Hal ini diketahui melalui trailer kedua yang sudah dirilis oleh Sony Pictures Indonesia di YouTube. Dalam trailer tersebut nampak sebuah perusahaan penelitian Life Foundatios menemukan sebuah symbiote yang kemudian dibawa ke laboratorium penelitian mereka.

Riz Ahmed yang memerankan Dr. Carlton Drake yang merupakan kepala dari Life Foundations tersebut menunjukkan symbiote – symbiote yang ditemukannya kepada para ilmuan lainnya. Kemudian setelah itu dimulailah kisah venom yang sebenarnya.

Dalam Trailer kedua yang dirilis dalam awal cuplikannya sosok Eddie Brock memperkenalkan dirinya yang merupakan seorang reporter. Dalam perjalanan investigasinya ia menemukan hasil uji coba symbiote oleh Life Foundation kepada manusia.

Adapun sepatah kata dalam trailer tersebut yang dikatakan oleh tokoh Eddie Brock, “Namaku Eddie Brock. Aku seorang reporter. Aku selalu mempertanyakan apa yang tidak diperhatikan pemerintah. Aku menemukan sesuatu yang sangat buruk. Dan aku dikuasainya,”

Namoak dalam sebuah adegan jika Eddie Brock terjangkit oleh symbiote usai ia pergi ke laboratorium Life Foundations. Serangan yang ia terima ketika berkunjung ke laboratorium Life Foundation tersebut nampaknya berdampak bagi tubuhnya.

Dari adegan tersebut awal petualangan Eddie Brock pun dimulai dengan kekuatan barunya. Secara perlahan Eddie Brocks mulai dikuasai oleh symbote tersebut. Dan akhirnya tubuh Eddie menyatu dengan symbiote tersebut. Dalam satu scene di sebuah supermarket disebutkan bahwa symbiote tersebut menyebut dirinya sebagai Venom.

Dengan bantuan dari symbiote tersebut Eddie Brocks berpetualangan dan berhasil menyelesaikan pertarungan demi pertarungan yang dilakoninya. Dalam trailer tersebut nampak juga bahwa Venom juga harus berjuang keras untuk melawan symbiote lainnya. Jika dalam komiknya sendiri disebutkan bahwa symbiote sebenarnya ada lima yakni Scream, Riot, Agony, Lasher, and Phage.

Tentunya banyak orang yang menanti penayangan film Venom ini dan nantinya film inin akan ditayangkan pada bulan Oktober. Film yang belum ditayangkan ini pun berhasil meraih nominasi Academy Award.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)