awkarin

Mengintip Selebram Cantik Indonesi Yang Kontroversial

Selebgram Cantik Indonesia Dengan Tingkahnya Yang Kontroversial

Kini banyak sekali orang yang tertarik untuk menjadi selebgram karena ini merupakan salh satu peluang yang baik dan meyakinkan untuk seseorang. Tentu jaman ini selebram banyak dengan wanita – wanita cantik yang pastinya menjadi idola para wanita dan menjadi idaman para pria. Untuk menjadi selebgram sendiri memang tak mudah karena anda harus memiliki banyak followers aktif sehingga akan banyak perusahaan yang mengendorse di akun instagram anda.

Salah satu selebgram cantik Indonesia yang memiliki ribuan followers adalah Awkarin atau yang memiliki nama asli Karin Novilda ini. Awkarin sendiri menjadi salah satu selbgram yang terkenal dengan berbagai kontroversial yang awalnya dengan gaya berpacarannya yang frontal, tingkah lakunya yang dianggap tak baik, dll. Meskipun sudah terkenal pun Awkarin juga emmiliki banyak haters yang tak menyukai dirinya, namu Awkarin sendiri kerap bertingkah cuek kepada hal semacam itu.

Kini di akun instagramnya ia sudah memiliki 3.600.000 pengikut dengan jumlah 4500 post. Di akun Instagramnya banyak yang menampilkan kecantikan dirinya yang tentu sangat menarik banyak pebisnis untuk mengiklankan produknya di akun instagram Awkarin. Dengan akun isntagram yang sudah virified tentunya tarif yang akan dipasang untuk mengiklankan sebuah perodak di akun Awkarin ini tak akan murah.

Karena harga endorse yang tak murah di akun Instagram Awkarin ini maka lebih banyak orang yang memilih endorse di instagram story dibandingkan di instagram post. Untuk kebanyak endorse yang ada di Instagram post Awkarin sendiri adalah perusahaan – perusahaan besar yang memang sudah mapan sedangkan endorse di stroy sendiri kebanyakan adalah olshop – olshop yang belum terlalu mapan.

Sudah pasti tak ada yang menyangka bahwa dulunya ketika masih sekolah, wanita bertato ini adalah siswi berprestasi yang meiliki nilai UN tertinggi di Kota Tanjung Pinang dengan perolahan nilai sempurna di mata pelajaran matematika. Awkarin yang dlunya berhijab pun kini telah melepaskannya dan banyak orang menganggapnya sebai remaja yang pergaulannya sudah melampaui batas karena Awkarin sendiri yang suka membagikan kehiduan sehari – harinya dengan berciuman dengan lawan jenis serta merokok.

Wanita kelahiran 29 November tahun 1997 ini kini memiliki kehidupan yang mapan dengan keeksisannya di dunia maya. Tentunya akun instagram Awkarin sendiri menjadi banyak incaran para lelaki yang suka dengan sosok awkarin yang cantik ini.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)