cardi b offset

Mengonfirmasi Pernikahannya Dengan Offset Juni Kemarin, Ternyata Cardi B Sudah Menikah Setahun Lalu

Mengonfirmasi Pernikahannya Dengan Offset Juni Kemarin, Ternyata Cardi B Sudah Menikah Setahun Lalu

Sosok rapper wanita yang sedang ramai dibicarakan karena maslah terakhirnya yang membuat ia bertengkar dengan wanita rapper ternama Nicki Minaj. Cardi B juga sudah dikenal banyak orang terlebih ketika ia berkolaborasi dengan Maroon 5 dalam lagu Girls Like You. Kini penggemar Cardi B dan warganet telah dibua ramai tentang kabar pernikahan dirinya dengan Offset yang sebenarnya.

Baru – baru ini Cardi B memang sudah mengonfirmasi pernikahya dnegan rapper Offset pada bulan Jun lalu. Namun iluar dugaan ternyata pasangan rapper Cardi B dengan Offset ini sudah membina rumah tangga mereka selama satu tahun lebih.

Diketahui Cardi B an Offset telah melangsungkan pernikahan mereka secara diam – diam bahkan tak ada yang tahu bagaimana upacara pernikahan mereka igelar maupun apa saja yang berjalan dalam prosesi pernikahan mereka. Yang diketahui hanya Cardi B sudah mengonfirmasi pernikahan mereka itupun baru dinyatakannya pada bulan Juni kemarin.

View this post on Instagram

TBT …September 20th

A post shared by CARDIVENOM (@iamcardib) on

Tetapi dalam rangka memperingati ulang tahun pernikahan pasangan rapper ini, Cardi secara mengejutkan mengunggah potret ketika dirinya sedang melangsungkan upacara pernikahannya dengan Offset. Yang mengejutkan, pernikahan mereka tak di gereja atau pun di gedung megah, pernikahan mereka hanya digelar di kamar tidur yang mungkin sebelumnya berlum pernah dilakukan oleh pasangan lainnya.

Tak hanya tempatresepsi pernikahan mereka saja yang menarik perhatian, namun pakaian yang mereka gunakan pun bukan pakaian formal seperti jas dan gaun penagntin, melainkan hanya menggunakan tracksuit yang merupakan baju olahraga. Yang mengenakan baju ini adalah keduanya yakni Cardi B dan Offset yang dimana Cardi B dengan tracksuit berwarna putih sedangkan Offset dengan tracksuit berwarna hitam.

Berdasarkan unggahan foto di akun instagram pribadi Cardi B, mereka berdua telah menikah sejak tanggal 20 September 2017 lalu. Pernikahan ini diketahui dilaksanakan di Fulton Country negara bagian Georgia.

Sebelumnya rekan duet Maroon 5 tersebut sudah mengonfirmasi melalui akun twitter pribadinya. Rapper asalah Bronx ini juga mengeluhkan para media yang terlalu ikut campur dalam kehidupan pribadinya. Rapper 25 tahun ini juga mengatakan dalam cuitannya di twitter tersebut bahwa sebenarnya ia ingin menutupi kabar pernikahannya dengan Offset.

“Ada banyak momen yang kubagikan kepada dunia dan ada pula momen-momen yang ingin kusimpan untuk diriku sendiri! Menikah adalah salah satunya!” cuit Cardi.

Cardi juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Offset juga tak stabil sehingga iatak ingin beritaa rumah tangganya tersebar di media.

“Hubungan kami naik turun dan kami punya begitu banyak hal untuk dilakukan tapi kami saling mencintai dan tidak ingin kehilangan masing-masing,” imbuhnya.

Yang kocaknya Cardi mengaku bahwa pernikahannya tersebut dilangsungkan secara mendadak ketika mereka bangun tidur.

“Kami terbangun dan memutuskan untuk menikah,”

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)