angels billabong nusa penida bali

Mengunjungi Keindahan Laguna di Nusa Penida Bali

Mengunjungi Keindahan Laguna di Nusa Penida Bali

Trending Travelling – Nusa Penida telah mentimpan beberapa keindahan alam yang dimiliki oleh Indonesia. Angel’s Billabong merupakan salah dari wisata alam idnah yang dimiliki Indonesia yang tersimpandi Nusa Penida. Wisata yang satu ini juga menjadi salah satu rahasia untuk menjauh dari keramaian Bali Selatan seperti Kuta, Legian, atau Seminyak.

Angel’s Billabong merupakan bagian dari Pulau Nusa Penida, Kabupaten Klungkung yang sering disebut bidadari dari Pulau Nusa Penida. Di tempat wisata yang satu ini terdapat laguna yang sangat indah dan menawan yang menghadap ke Samudra Hindia. Lokasi dari Angel’s Billabong sendiri di Banjar Sumpang, Desa Bunga Mekar, Nusa Penida.

Angel’s Billabong sendiri merupakan muara akhir dari sungai yang bermuara di Pulau Nusa Penida Bali. Muara sungai ini memiliki air yang sungguh jernih serta tenang. Di samping sungai ini juga terletak patahan – patahan yang memukau dan membentuk seperti kolam. Dasar dari muara ini sendiri juga terdapat baru karang dengan warna hiaju kuning yang memberikan kesan eksotis serta keindahan dari Angel’s Billabong ini.

Untuk anda yang sudah sampai di lokasi wisata satu ini sudah pasti ingin berenang karena melihat kejernihan airnya yang eksotis dengan warnanya yang kehijauan. Pemadangan laut yang indah juga dapat anda nikmati dari Angel’s Billabong ini yang tentunya tak akan mengecewakan anda.

Angel’s Billabong sendiri mulai dikenal oleh para wisatawan dengan beredarnya foto – foto di media sosial yang diunggah oleh orang – orang yang sudah mengunjungi Angel’s Billabong ini. Jika anda yang suka dengan destinasi wisata alam yang jauh dari keramaian tentu Angel’s Billabong menjadi salah satu refrensi yang tepat untuk anda.

Angel’s Billabong sudah menjadi tempat favorit di Nusa Penida Bali yang dimana letaknya juga dekat dengan salah satu destinasi favorit yang ada di Nusa Penida, Broken Beach atau yang juga disebut dengan Pasih Uug. Kedua destinasi wisata tersebut belum banyak diketahui dan dikunjungi para wisatawan sehingga memang cocok untuk anda yang suka dengan suasana tenang.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)