mount huang

Mengunjungi Keindahan Mount Huang Di China

Mengunjungi Keindahan Mount Huang Di China

Trending Travel – China tak hanya memiliki Great Wall saja, melainkan China juga memiliki keindahan wisata lainnya. China sendiri sering disebut sebagai surganya dunia dikarenakan memang wisata alam yang ada disana sangat memukau para wisatawan. Wisata alam yang ada di China tentunya memiliki keunikan dan keindahan yang belum tentu dapat anda saksikan di daerah lain. Salah satu wisata alam yang indah di China adalah Mount Huang.

Wisata yang satu ini berlokasi di China bagian timut. Warga sekitar tempat wisata ini menyebutnya sebagai Yellow Mountain. Yang menarik daan sangat terkenal dari tempat wisata yang satu ini adalah pemandangan di gunung yang tentunya sangat menawan. Para pendaki dan pengunjung di Mount Huang ini juga dapat sederetan pohon pinus serta granit – granit. Adapun posisi anda yang akan berada dekat dengan awan atau bahkan diatas awan ketika mendaki gunung indah yang satu ini.

Untuk anda para pendaki gunung ini akam menjadi salah satu gunung yang sangat cocok untuk anda kunjungi. Untuk memasuki kawasan wisata gunung yang satu ini kita perlu mengocek kantong sebesar 460.00 rupiah. Mungkin untuk sebagian dari anda harganya terkesaan mahal, namun tenang saja karena Mount Huang ini tak seperti gunung – gunung di Indonesia yang memiliki karena anda tak akan melihat sampah di gunung tersebut dan juga suah banyak sekali tempat sampah yang disediakan oleh pengelola Mount Huang.

Jalur pendakian yang ada di Mount Huang sendiri sudah dibentuk menyerupai tangga dari batu yang sangat nyaman untuk para pendaki dan tentunya tak ada jalur pendakian yang hanya tanah saja tanpa bebatuan yang akan licin.

Banyak puncak yang ada di Mount Huang, namun ada puncak tertinggi di Mount Huang ini yaakni Lotus Peak dengan tinggi 1.864 meter, Bright Summit Peak dengan tinggi 1.840 meter dan Heavenly Capital Peak dengan tinggi 1.829 meter.

Untuk menjaga kelestaria wisata alam yang satu ini ketiga puncak tertinggi dan terkenal ini akan ditutup setiap lima tahun sekali secara bergantian. Puncak Lotus Peak sendiri sudah ditutup sejak 2013 dan akan ditutup 5 tahun yag berarti tahun ini merupakan tahun terakhir puncak tersebut akan di tutup.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)