nasi gandul pak subur semarang

Menikamti Nasi Gandul Nikmat Khas Pati di Semarang 

Menikamti Nasi Gandul Nikmat Khas Pati di Semarang

Trending Culinary – Jawa Tengah merupakan salah satu daerah di Indonesia yang memiliki banyak pilihan kuliner yang sangat unik dan beragam. Kota Semarang sendiri menjadi salah satu pusat kuliner di Jawa Tengah baik makanan modern dari luar negri maupun makanan daerah sekitar Jawa Tengah semuanya lengkap dapat ditemui di Kota Semarang.

Salah satu kuliner nikamt yang dimiliki oleh Jawa Tengah adalah Nasi Gandul. Nasi Gandul sendiri merupakan salah satu kuliner khas Kota Pati yang terletak di Jawa Tengah. Nasi gnadul ini akan disantap menggunakan kuah yang terbuat dari santan yang memiliki rasa gurih. Untuk anda yang ingin mencicipi makanan ini sendiri dapat berkunjung ke Kota Semarang meskipun makanan ini merupakan makanan khas Kota Pati yang letaknya juga hanya sekitar 2 jam dari Kota Semarang.

Kuliner yang satu ini menggunakan daging sapi yang tentunya nikmat dan gurih. Salah satu warung nasi gandul di Semarang yang terkenal adalah Nasi Gandul Pak Subur. Nasi Gandul Pak Subur ini terletak di depan rumah sakit Telogerejo Semarang serta memiliki cabang yang sekarang dijaga oleh Pak Subur sendiri di Jalan Majapahit Semarang.

Untuk menikmati nasi gandul ini yang spesial adalah lauknya. Untuk lauknya sendiri anda dapat memilih sendiri yang terdiri dari jeroan sapi seperti ati, ginjal, paru, babat, otak, usus, asren, lidah, daging maupun telor bulat biasa.

Dengan memesan satu porsi nasi gandul anda hanya akan mendapatkan nasi daging sapi serta kuah yang nikmat yang sudah diberi siraman kecap kental manis. Menikmati nasi gandul ini juga semakin lengkap jika menggunakan krupuk yang akan menggugah selera anda.

Untuk membeli satu posri nasi gandul Pak Subur ini anda tak perlu mengeluarkan banya uang karena seporsi nasi gandul hanya 10-20 ribu terdantung dari lauk apa yang anda gunakan amupun jumlah lauk yang anda pilih.

Kuliner yang satu ini sangat direkomendasikan untuk anda yang akan berkunjung ke Semarang karena memiliki cita rasa yang unik yang belum tentu dapat anda temui di daerah lainnya di Indonesia.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)