bakso sastro

Menikmati Bakso Enak Dengan Ukuran Kecil – Kecil dan Kuah Unik di Semarang

Menikmati Bakso Enak Dengan Ukuran Kecil – Kecil dan Kuah Unik di Semarang

Trending Culinary – Untuk anda yang suka dengan kuliner tentu Kota Semarang menjadi salah satu destinasi yang paling tepat untuk anda. Kuliner di Semarang sendiri banyak yang menjadi favorit para wisatwan dari banyak daerah seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, dan sebagainya. Tentunya untuk anda yang sudah pernah mencoba kuliner favorit di Semarang anda akan terus ketagihan untuk menikmatinya kembali.

Salah satu kuliner yang sangat nikmat di Semarang adalah Bakso. Namun bakso yang satu ini sangat berbeda dari yang lain dan terkenal dikalangan orang tahun 1970an. Bakso yang satu ini sudah adaj sejak lama dan sangat ramai sekali di jamannya. Namun kini bakso ini juga sudah banyak kembali pelanggannya. Bakso yang satu ini juga sangat unik.

Bakso yang satu ini bernama bakso sastro. Bakso ni sudah ada sejak 55 tahun yang lalu. memang dahulu bakso Sastro ini smepat berpindah – pindah temapt namun kini sudah menetap di Jalan Anggrek I no. 15 Semarang. Bakso Sastro memiliki bumbu yang beda dari bakso – bakso lainnya yang membuat bakso ini unik dan bahkan lebih nikmat dibandingkan bakso lainnya.

Di bakso Sastro ini anda dapat mencicipi bakso yang ukurannya sangat kecil dan mungkin hanya setengah dari ukuran bakso biasanya. Bakso ini juga dapat anda nikmati dengan berbagai lauk seperti usus sapi, babat, dan koyor. Basko yang satu ini juga nikmat disantap menggunakan nasi putih dengan kuahnya yang being yang berbeda dari kuah bakso lainnya. Untuk pilihan mie, Bakso Sastro ini hanya memiliki mie putih taau bihun saja sebagai pelengkap namun bihun memang campuran yang paling pas untuk racikan bakso favorit yang satu ini. Untuk satu porsi bakso Sastro ini akan terdiri dari 10 butir bakso dan mie putih sebagai pelengkap dengan brambang goreng dan seledri. Untuk anda yang menggunakan jeroan sapi akan dikurangi menjadi 5 butir bakso dan 5 potong jeroan sapi.

Jika anda beruntung, anda dapat mendapatkan kesempatan untuk menikmati bakso dengan meminum es blewah. Es blewah di Bakso Sastro ini dapat anda nikmati menggunakan sirup maupun air gula biasa.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)