Bukit Lintang Sewu

Menikmati Keindahan Alam Dari Bukit di Bantul Yogyakarta

Menikmati Keindahan Alam Dari Bukit di Bantul Yogyakarta

Trending Travel – Bantul terkenal dengan tempaat wisatanya yang indah dan tentunya juga menjadi salah satu daerah terfavorit untuk mengisi waktu liburan banyak wisatawan. Salah satu wisata yang indah di sana terletak di daerah Dlingo, Kabupaten Bantul, tepatnya terletak di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Dari pusat kota Jogja anda dapat menempuh destinasi wisata ini dengan jarak 21 km melalui Jl Pathuk, Dlingo sekitar 50 menit perjalanan.

Nama destinasi wisata yang satu in iadalah Bukit Lintang Sewu. Bukit Lintang Sewu ini menyuguhkan keindahan pemandangan luas kota Yogyakarta dari ketinggian. Dari bukit yang indah ini anda dapat menikmati keindahan matahari terbenam dan juga mengabadikan momen indah dengan spot – spot foto yang sangat indah di sana.

Berbagai spot dapat digunakan para wisatawan untuk berfoto – foto bersama para sahabat, keluarga, maupun pasangan. Melalui spot tersebut anda juga dapat mendapatkan potret dengan pemandangan luar biasa dari pegunungan, matahari terbenam, hamparan tumbuhan – tumbuhan hijau serta hamparan pohon kayu putih yang indah menghiasi Bukit Lintang Sewu.

Terdapat sebuah spot yang menjadi favorit para wisatwan yang berkunjung kesana yakni spot dengan 2 buah batu yang disusun dan dibentuk menyerupai gapura dengan tambahan jembatan sepanjang 1,5 meter di ujungnya. Spot ini akan membuat foto anda menjadi foto yang sungguh indah.

Adapun spot foto yang memiliki bentuk bintang raksasa dimana anda dapat berdiri atau berpose duduk di tengahnya dengan latar pegunungan luas yang indah tentunya. Tak hanya itu ada juga spot foto dengan bentuk jejak kaki raksasa yang tak kalah menakjubkan.

Untuk memasuki destinasi wisata yang stau ini anda tak perlu mengeluarkan banyak biaya karena untuk masuk kesana anda hanya perlu membayar 3000 rupiah saja per orangnya. Untuk mengunjungi destinasi wisata yang satu ini sungguh murah dan anda sudah dapat menikmati keindahan alam dengan spot foto yang luar biasa indahnya. Untuk anda yang berkunjung dengan kendaraan pribadi, tarif parkir yang ada di destinasi wisata yang satu ini sungguh murah, yakni 2000 rupiah untuk kendaraan roda 2 dan 5000 rupiah untuk kendaraan roda 4.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)