pantai kelingking nusa penida bali

Menikmati Keindahan Surga Tersembunyi di Nusa Penida Bali

Menikmati Keindahan Surga Tersembunyi di Nusa Penida Bali

Trending Travel – Keindahan alam yang dimiliki Bali memang sudah sangat terkenal bahkan tak hanya terkenal di Indonesia saja, melainkan juga sudah mendunia hingga ke telinga para wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Bali. Pulau kecil yang satu ini rupanya menyimpan banyak sekali pemandangan alam yang indah dan tentunya mampu memanjakan mata anda yang belum tentu dapat anda temui di daerah lainnya. Wisata indah kali ini terletak terpisah dari pulau Bali namun masih di kawasan Bali.

Pualu Nusa Penida, merupakan slah satu pulau di Kabupaten Kalungkung yang letaknya terpisah dari Pulau Bali. Di Nusa Penida ini banyak sekali wisata alam yang belum dikenal oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara. Salah satu destinasi wisata alam yang indah yang ada di Nusa Penida Bali adalah Pantai Kelingking.

Pantai Kelingking ini terletak di Banjar Karang Dawa, Desa Bunga Mekar, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali. Jika anda sudah mengunjungi destinasi wisata yang satu ini jelas akan sulit bagi anda untuk melupakan keindahan yang ada disana. Pantai yang satu ini juga sangat indah dan bahkan lebih indah dari pantai terkenal yang ada di Bali.

Wisata yang satu ini juga terletak di bawah tebing batu dengan bentuk Tyrannousaurus Rex. Dari atas tebing yang memiliki bentuk unik ini anda dapat menikmati keidahan alam yang disuguhkan Pantai Kelingking dari ketinggian yang nampak air laut yang biru muda jernih.

Tentunya destinasi wisata alam yang satu ini menjadi salah satu destinasi wisata yang direkomendasikan untuk anda yang akan berlibur ke Bali bersama keluarga maupun sahabat atau pasangan anda.

Untuk berkunjung ke pantai yang indah ini anda dapat memulai perjalanan dari Pantai Sanur. Dari Pantai Sanur anda dapat menggunakan perahu tradisional yang ditawarkan penduduk dengan harga 40 ribu rupiah dan akan memakan waktu 1,5 jam perjalanan.

Jika anda ingin perjalanan yang lebih indah, anda dapat berangkat juga melalui Pantai Bay yang cukup membayar 30 ribu rupiah menggunakan kapal Feri. Anda juga dapat menggunakan speedboat yang biaya sewanya 45 ribu rupiah per orangnya. Dari Pantai Bay ini perjalanan akan ditempuh selama 1 jam perjalanan.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)