sate babi kelengan

Menikmati Kuliner Serba Babi Yang Nikmat Di Semarang 

Menikmati Kuliner Serba Babi Yang Nikmat Di Semarang

Trending Culinary – Menikmati kuliner di Semrang tentu menjadi tujuan utama para wisatwan yang berdatangan ke Kota Semarang. Kota Semarang ini memang memiliki beberapa destinasi wisata yang menarik, namun kuliner yang dimiliki KOta Semarang juga tak kalah menarik. Mulai dari kuliner yang memiliki rasa manis, asin, gurih, hingga asam pun semuanya ada di Semarang. Kuliner Halal serta Non Halahl pun juga tersedia di Semarang. Namun kali iniyang akan dibahas merupakan kuliner Non Halal yang ada di Semarang.

Nama dari rumah makan ini adalah Rumha Makan Kelengan. Rumah makan ini terletak di jalan Wotgandul Barat nomer 18, Semarang. Semua yang disediakan dan dijual di rumah makan ini semuanya non halah sehingga untuk anda para muslim mungkin tak dapat menikmati hidangan di rumah makan ini.

Menu yang paling best seller di rumah makan ini adalah sate babinya. Satu babi yang dijual di Rumah Makan Kelengan memang seperti sate babi yang lainnya, namun rasa yang ada pada sate babi yang satu ini memiliki kenikmatan tersendiri. Tentunya tak sedikit atau bahkan semua warga Semarang sudah mengetahui keberadaan Rumah Makan Kelengan ini.

Harga yang dipasanga di Rumah Makan Kelengan ini pun juga tak mahal. Untuk sate babi sendiri anda cukup mengeluarkan 3500 rupiah per tusuknya, namun untuk minimal pemebeliannya adalah 5 tusuk sehingga jika anda pesan 6 atau 7 tusuk pun juga boleh. Tak hanya sate babi, banyak olahan babi lainnya yang dihidangkan di rumah makan yang satu ini.

Menu olahan babi lainnya yang di hidangkan di rumah makan ini antara lain adalah baikut sayur asin, babi kecap, asem – asem daging babi, rica babi, iga babi goreng dan masih ada beberapa menu lainnya. Di rumaah makan Kelengan ini juga terdapat beberapa menu yang belum dicantumkan di menunya seperti samcan babi goreng dan bakpao.

Untuk bakpao di rumah makan Kelengan ini sangat enak dan mulai dikenal oleh masayarakat Semarang bahkan luar kota sekalipun. Bakpao ini sendiri bernama Bakpao Kelengan yang dibuat di jalan kelengan dan di jalan kelengan juga memiliki toko sendiri. Tetapi disarankan untuk membeli di rumah makan kelengan karena lebih mudah dijangkau terlebih jika anda menggunakan kendaraan roda 4.

Bakpao yang di rumah makan kelengan sendiri tak selalu tersdia sehingga anda dapat pesan terlebih dahulu sehingga mereka akan mengantarkan bakpao dari Bakpao Kelengan ke Rumah Makan Kelengan tanpa anda perlu repot. Rasa yang tersedia pun berbagai macam seperti coklat, babi, tausa, dan masih banyak lagi.

Rumah makan Kelengan ini sendiri sudah di lengkapi dengan AC sehingga anda tak perlu takut kepanasan sambil menikmati babi anda.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)