asam asam koh liem semarang

Menikmati Masakan Rumahan Spesial di Asem – Asem Koh Liem Semarang

Menikmati Masakan Rumahan Spesial di Asem – Asem Koh Liem Semarang

Trending Culinary – Semarang tak hanya memiliki wisata kuliner modern saja, melainkan Semarang juga memiliki kuliner tradisional yang tentunya juga sudah terkenal. Kuliner di Semarang sangat lenkap dengan berbagai pilihan masakan dan tentunya semua kuliner yang ada di Semarang siap membuat para wisatawan untuk kembali berkunjung ke Semarang. Untuk anda yang ingin ke Semarang atau anda para warga Semarang yang belum mengetahui letak tempat makan terkenal di Semarang yang tentunya nikmat, tentu anda memerlukan rekomendasi.

Salah satu rekomendasi tempat kuliner yang ada di Semarang yakni Asem – Asem Koh Liem. Destinasi kuliner yang satu in terletak di Jalan Karanganyar Blok C4 no 28 Semarang. Tepatnya rumah makan in iterletak di depan SMA Kolose Loyola Semarang. Mungkin dari namanya saja suah ketahuan yang mnjadi menu andalannya adalah Asem – Asem.

Asem – Asem di rumah makan Koh Liem ini menggunakan daging sapi yang lali diberi kuah asam manis yang segar tentunya dengan sedikit campuran belimbing wuluh serta potongan tomat. Asem – Asem Koh Liem ini merupakan Asem – Asem andalan warga Kota Semarang.

Meskipun menu andalannya Asem – Asem, tak sedikit juga orang yang justru memfavoritkan masakan dengan olahan mentega di rumah makan yang satu ini. Olahan masakan mentega sendiri tersedia dengan lauk seperti kodok, cumi, ati, jantung, olor, dan sebagainya. Mentega yang digunakan di rumah makan Koh Liem ini juga memiliki rasa asam manis gurih yang tentunya siap membuat anda ketagihan.

Tak hanya Asem – Asem dan maskan menteganya saja, Koh Liem juga menyediakan berbagai masakan matangan seperti kikil lombok hijau, bandeng sarden, lonton cap gomeh, rawon, serta berbagai masakan lainnya yang sudah dimasak matang.

Untuk anda yang ingin mengunjungi Koh Liem ini tak boleh lupa untuk mencicipi Es Liem Cincau. Es tersebut sudah dikemas dalam bentuk botol plastik yang terdiri dari cincau hitam serta air gula dan selasih yang akan menyegarkan dahaga anda sambil menikmati menu masakan yang ada di Koh Liem.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)