roti bakar mana lagi semarang

Menikmati Roti Bakar Yang Cocok Untuk Cemilan Malam di Semarang 

Menikmati Roti Bakar Yang Cocok Untuk Cemilan Malam di Semarang

Trending Culinary – Untuk membahas kuliner yang ada di Semarang tentu tak ada habisnya. Mulai dari kuliner manis, asin, gurih, dan sebagainya Semarang memiliki semuanya. Bahkan mulai dari warung hingga restoran semuanya lengkap di Semarang. Semarang sendiri juga memiliki kuliner dengan harga yang relatif murah namun soal rasa tentunya juga tak kalah dengan yang memiliki harga mahal.

Mungkin ketika malam hari kita sering secara mendadak merasa lapar dan perlu untuk mencari makanan ringan yang dapat mengganjal perut kita. Tentunya roti merupakan salah satu makanan yang tak terlalu berat yang sangat cocok untuk menjadi cemilan malam anda. Semarang sendiri terkenal juga dengan roti bakarnya yang tentunya memiliki rasa nikmat. Sedangkan salah satu penjual roti bakar yang terkenal di Semarng adalah Roti Bakar Mana Lagi.

Meskipun terkenal dengan roti bakarnya, warung Mana Lagi ini juga menjual pisang bakar, jagung bakar, jagung serut, telur setengah matang, susu murni, dan sebagainya.

Yang menjadi menu andalan di Roti Bakar Mana Lagi ini adalah roti bakar kornet keju yang tentunya sangat nikmat. Satu porsi roti bakar sendiri terdiri dari 3 slice roti tawar yang dirangkap dengan topping yang anda pilih. Berbagai rasa roti bakar yang ada di Roti Bakar Mana Lagi ini antara lain adalah coklat, keju, sosis, berbagai selai dan masih banyak pilihan lainnya.

Di warung Mana Lagi ini juga terdapat telur puyuh rebus yang sangat nikmat dan disantap menggunakan garam dan merica dengan cara di cocol. Warung Mana Lagi ini juga memiliki telur setengah matang yang tentunya juga disantap menggunakan garam serta merica. Untuk anda yang suka dengan susu murni, warung Mana Lagi juga menyediakan susu murni yang akan sangat cocok untuk menemani anda menyantap roti bakar maupun jagung bakar.

Harga yang ditawarkan di warung yang satu ini sendiri sangat murah sekali. Harga dari roti bakar sendiri dimulai dari 6000 rupiah, telur puyuh rebus yang terdiri dari 6 butih hanya 2000 rupiah saja, sedangkan untuk jagung bakar dimulai dari 5000 rupiah.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)