sate babi ny gunung semarang

Menyantap Sate Babi Dengan Bumbu Kacang di Semarang 

Menyantap Sate Babi Dengan Bumbu Kacang di Semarang

Trending Culinary – Kuliner di Indonesia mampu menjadi salah satu daya tarik untuk para wisatawan. Semarang menjadi salah satu kota yang memiliki banyak sekali pilihan kuliner unik yang mungkin belum tentu dapat anda temui di daerah lainnya. Untuk anda yang memang suka untuk berburu kuliner Semarang memang menjadi tempat yang sangat cocok. Di Semarang sendiri juga banyak sekali kuliner yang memiliki harga murah dengan rasanya yang spesial.

Salah satu kuliner di Semarang yang unik dan mungkin belum tentu dapat anda temui di daerah lain adalah Sate Babi Ny. Gunung. Mungkin yang ada di bayangan anda sate babi yang dijual sate babi Ny. Gunung merupakan sate babi seperti pada umumnya, namun yang satu ini sungguh berbeda. Mungkin jika anda menanyakan tentang cita rasa, Sate Babi Ny. Gunung merupakan salah satu destinasi kuliner yang cocok untuk anda.

Mungkin jika sate babi biasa akan disantap menggunakan bumbu kecap manis dan menggunakan brambang serta lombok rawit untuk pelengkapnya. Namun untuk sate babi Ny. Gunung sangat berbeda karena sate babi Ny. Gunung akan menyajikan sate babi menggunakan bumbu kacang.

Mungkin untuk anda yang hobi makan sate ayam sudah tahubumbu kacang yang digunakan untuk menyantapnya. Tentunya bumbu kacang yang digunakan di Sate Babi Ny. Gunung ini memiliki keunikan tersendiri yang tentunya nikmat dan harus anda coba.

Bumbu kacang yang digunakan di Sate Babi Ny. Gunung ini memiliki keunikan dalam rasanya yang nikmat. Bumbu kacang tersebut sangat nikmat jika dipadukan dengan sate babi yang spesia. Sate babi yang disuguhkan di sate babi Ny. Gunung ini juga spesial karena ukuran potongan dagingnya yang besar dan sungguh nikmat tentunya untuk disantap menggunakan nasi maupun lontong.

Harga yang dipatok di sate babi Ny. Gunung ini dapat dikatakan murah karena dengan harga 5000 rupiah per tusuknya kita sudah mendapatkan satu tusuk sate babi yang memiliki potongan daging besar. Mungkin jika dilihat memang tempat berjualan sate babi Ny. Gunung ini kecil dan berupa warungan, namun banyak sekali yang mengunjungi sate babi yag sangat terkenal di Semarang ini termasuk para kalangan menengah keatas.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)