es dawet telasih bu dermi solo

Menyegarkan Diri Dengan Es Dawet Selasih Khas Solo

Menyegarkan Diri Dengan Es Dawet Selasih Khas Solo

Trending Culinary – Solo sebagai salah sati kota yang terkenal di daerah Jawa Tengah tentu menjadi salah satu kota destinasi wisata yang dicari – cari para wisatawan. Solo juga terkenal dengan budayanya yang masih kental sehingga banyak wisatawan yang tertarik untuk berkunjung ke kota yang satu ini. Meskipun memiliki berbagai wisata yang tentunya menarik para wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara, Solo juga memiliki berbagai wisata kuliner yang tentunya memiliki rasa yang tak kalah menarik untuk dicicipi.

Berbagai kuliner maupun oleh – oleh di Solo ini juga sudah menjadi langganan para wisatwan yang sudah berkunjung ke Solo beberapa kali. Tak hanya makanan berat, rupanya es yang nikmat juga dapat anda nikmati di Solo. Salah satu yang menarik di Solo adalah Es Dawet Selasih.

Es Dawet selasih ini memang banyak ditemui di Solo tepatnya di Pasar Gede. Es Dawet yang ada di Pasar Gede ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan karena selain menyegarkan, rasanya juga nikmat. Untuk anda yang akan berkunjung ke Solo, es dawet selasih ini menjadi salah satu kuliner yang direkomendasikan untuk anda.

Semua es dawet selasih yang ada di pasar gede ini sama semua untuk isinya yakni terdiri dari ketan hitam, bubur sumsum, tape ketan, cendol serta biji selasih.

Meski banyak penjual es dawet selasih di Pasar Gede Solo ini, terdapat salah satu penjual es dawet selasih yang paling terkenal disana, yakni Es Dawet Selasih Bu Dermi. Untuk menemukannya sangat mudah karena Es Dawet Bu Dermi ini memiliki spanduk yang cukup jelas untuk ditemukan dan tentunya yang paling ramai pengunjung disana.

Meskipun paling ramai, bukan berarti penjual es dawet selasih yang lainnya tak enak. Karena sebenarnya semua es dawet selasih ini memiliki rasa yang sama. Semua wisatawan yang ke Solo jika menanyakan rekomendasi kuliner yang harus dikunjungi sudah pasti es dawet selasih menjadi slah satu yang direkomendasikan karena memang merupakan salah satu kuliner yang sudah banyak dikenal baik di dalam kota maupun diluar kota SOlo.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)