chatting

Menyelesaikan Permasalahan Melalui Chatting Bukan Hal Yang Tepat

Menyelesaikan Permasalahan Melalui Chatting Bukan Hal Yang Tepat

Trending Woman – Dalam sebuah hubungan tak ada yang 100% selalu tenang dan damai, semua hubungan selalu mendapatkan cobaan dan tantangan yang harus disadari kedua pihak. Tentu setiap permasalahan dapat anda selesaikan dengan berbagai cara entah langung dengan tatap muka, maupun telepon dan chatting. Chatting merupakan salah satu cara yang paling banyak digunakan karena hal ini sering dianggap tempat terbaik untuk membahas masalah dimana kedua pihak masih saling bersitegang. namun sebenarnya menyelasaikan masalah melalui chatting bukanlah cara yang tepat. Berikut beberapa alasan mengapa chatting bukan cara yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan anda dengan pasangan.

Membuang Waktu

Ketika anda dengan pasangan sedang bertengkar maka bisa saja salah satu dari anda menunda untuk membalas chat terebut dan masalahpun menjadi berlarut – larut. Bertengkar atau menyelesaikannya melalui chat memang bukan cara yang tepat, lebih baik anda bertatap muka secara langsung dan dapat membicarakan solusi yang terbaik untuk masalah anda.

Banyak Resiko Akibat Salah Paham

Meski selalu menjadi andalan dalam berkomunikasi sehari – hari, chatting memiliki kelemahan dimana sering terjadi kesalah pahaman karena tak ada nada yang membunyikan kalimat tersbeut. Mungkin bagi kita yang mengetik tak terlalu maslaah, namun untuk yang membaca bisa saja itu kalimat yang memancing emosi sehingga masalah akan lebih parah lagi. Ketika bertatap muka saja masih sering terjadi salah paham, terlebih ketika harus melalui chat.

Menghindari Konfrontasi

Tak hanya membuang waktu, bertengkar melalui chat juga sangat menunda masalah tersebut untuk diselesaikan. Bisa saja ketika anda dengan pasangan anda ingin menyelasikan maslaah melalui chat dikarenakan ingin menghindari konfronstasi.

Tak Dapat Menjelaskan Permasalahan Dengan Detail

Tentu dalam peretngkaran dengan pasangan akan melibatkan perdebatan dan ini akan lebih parah lagi jika melalui chat. Ketika anda dan pasangan sama – sama ingin bicara ketika bertatap muka saja sudah sangat sulit, terlebih melalui chat maka permasalahan akan semakin rumit lagi. Lebih baik bertemu secara langsung meski juga terdapat kesulitan jika masing – masing anda saling bertahan dengan argumen masing – masing tanpa memepertimbangkan alasan dari pasangan anda.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)