krui

Menyusuri Keindahan Krui di Lampung Untuk Anda Para Pecinta Surfing

Menyusuri Keindahan Krui di Lampung Untuk Anda Para Pecinta Surfing

Trending Travelling – Mengelilingi wisata alam yang dimiliki oleh Indonesia merupakan salah satu pengalaman yang tak akan terlupakan dengan berbagai keindahan yang dimilikinya. Mungkin jika mendengar keindahan alam yang dimiliki Indonesia yang terlintas di pikiran anda adalah Bali dan Lombok. Namun sebenarnya Indonesia memiliki banyak sekali keindahan alam yang menawan. Salah satu wisata alam yangn sangat menawan adalah Krui yang terletak di Lampung.

Wisata yang ada di Krui ini merupakan surganya untuk para pecinta selancar dan keindahan laut. Sekilah mungin Krrui ini nampak seperti Lombok, namun Krui memiliki beberapa kelebihan dibandingkan Pulau Lombok karena memiliki ombak yang tinggi dan bukit yang hijau disekitarnya.

Kruie merupakan destinasi wiata yang sangat cocok untuk anda para pecinta surfing . Anda dapat memilih satu pantai yang ada di Krui, yakni Pantai TanjunG Setia dan Pantai Berandai. Pantai Krui sendiri memiliki ombak yang tingginya mencapai 5 meter dengan gelombang tanpa gangguan sepanjang 200 meter yang tentunya sangat menyenangkan untuk olahraga surfing.

Untuk anda yang suka dengan menyelam, Krui pun memiliki spor yang dapat digunakan untuk menyelam disekitar Pulau Pisang yang penuh dengan kehidupan laut dan karang yang sungguh indah. Untuk anda para sunset hunter, di spot ini lah anda dapat menyaksikannya.

Untuk menuju ke Pulau Pisang sendir cukup mudah karena sudah tersedia kapal ke Pantai Tebakak yang siap mengantarkan anda pergi ke pulau seluas 200 hektare. Dalam perjalanan ini mungkin membutuhkan waktu selama 20 menit sebelum menikmati keindahan luar biasa di Pulau Pisang.

Di Pulau Pisang ini anda juga dapat berselancar, berjemur diatas pasir putih, melihat lumbaa – lumba di tengah laut dan memancing ikan marlin biru.

Lumba – Lumba yang ada di Pulau Pisang ini biasanya akan muncul pada pukul 6 pagi atau pukul 4 sore. Pada bulan April dan Mei adalah bulan direkomendasikannya untuk melihat lumba – lumba karena mereka mudah muncul ketika musim tuna.

Anda juga dapat membayaar nelayan disekitar untuk ke tenagh laut dan memancing marlin biru di tengah lautan. Ikan marlin sendiri banyak bermunculan di bulan Mei.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)