Minuman Berinisial T Buat Siswa SMP Pekanbaru Menyayat Tubuhnya Sendiri

Minuman Berinisial T Buah Siswa SMP Pekanbaru Menyayat Tubuhnya Sendiri

Minuman Berinisial T Buat Siswa SMP Pekanbaru Menyayat Tubuhnya Sendiri

Trending Viral – Di sebuah SMP di Pekanbaru terjadi sebuah kejadian aneh namun nyata. Puluhan pelajar di SMP tersebut secara tiba – tiba menyayat tangan mereka sendiri. Yang membuat aneh para siswa tersebut tak merasakan kesakitan.

Kasus ini pertama kali di sampaikan oleh Kepala BNN Kota Pekanbaru, Kombes Sukito yang dimana Sukito mendapatkan laporan dari kepala SMP yang merasa curiga karena banyaknya murid mereka yang menyayat tangan mereka tanpa merasakan sakit sedikitpun”Saat kita jadi pembina upacara, kepala sekolahnya menyampaikan kecurigaan terhadap muridnya, banyak yang menyayat tangannya. Itu ada bekas luka garis, disayat pakai kaca,” katanya, Senin (1/10).

“Saat kita jadi pembina upacara, kepala sekolahnya menyampaikan kecurigaan terhadap muridnya, banyak yang menyayat tangannya. Itu ada bekas luka garis, disayat pakai kaca,” katanya, Senin (1/10).

Dari informasi yang di dapatkan oleh kepala sekolah tersebut, piahk BNN pun secara sigap langsung bertindak. Mereka pun langsung melakukan assesment atau penelusuran bukti terhadap kejadian yang aneh tersebut yang diduga merupakan efek dari narkoba. Setalah melakukan penelusuran dari sinilah jawabannya didapatkan.

“Saat kita lakukan assessment mereka diinterogasi. Lalu mereka mengaku tidak menggunakan narkoba. Mereka mengaku mengonsumsi sebuah minuman bermerek inisial T,” ucap Sukito.

Setelah usai melakukan interogasi tersebut, akhirnya BNN melakukan pengecekan kepada minuman yang dimaksud. Minuman yang memiliki bentuk kemasan gelas plastik dengan watna orange tersebut dijual secara bebas di kantin sekolah. Para siswa cukup mengeluarkan uang sebesar 1000 rupiah untuk mendapatkan minuman tersebut. Ternyata minuman ini yang membuat mereka merasa terbius serta ketagihan.

“Kami tanya, berapa kali minum itu. Ada yang bilang tiga sampai empat kali. Rasanya segar, cuma kalau nggak minum ada rasa kurang, ketagihan. Pengakuan murid itu,” ujarnya.

Dari pengakuan tersebut, pihak BNN melakukan tes urine kepada 56 siswa dengan menggunakan alat khusus. Dari tes yang dilakukan ini akhirnya diketahui bahwa beberapa siswa ada yang mengonsumsi minuman tersebut lebih dari dua kemasan.

“Ada indikasi positif benzo (zat anastesi atau bius) tidak terasa sakit. Makanya disayat tangannya tidak terasa sakit,” kata Sukito.

Pihak BNN sendiri belum mempublikasikan minuman berinisial T tersebut yang mengandung benzo.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)