es kepal milo

Minuman Viral di Indonesia Yang Lengket Dimulut Anda

Menengok Minuman Es Yang Sedang Viral Di Indonesia dan Cara Pembuatannya

Kuliner merupakan salah satu hal yang tak dapat ditinggalkan ketika kita berlibur yang tentunya merupakan hal wajib untuk mencoba kuliner khas dari destinasi wisata anda. Terlebih jika kuliner tersebut sedang menjadi viral di banyak daerah seperti es kepal milo yang belakangan ini sedang ramai dibicarakan. Dari namanya sendiri sudah dapat ditebak dari apa bahan dasar minuman yang sedang viral ini.

Es Kepal Milo ini dapat anda buat dengan mudah sebenarnya namun untuk anda yang lebih suka untuk membeli anda dapat membelinya di banyak penjual es kepal milo yang saat ini sedang viral. Es kepal milo ini terdiri dari es batu pasrah, susu kenatl manis coklay yang sudah dicampur dengan bubuk milo dan nantinya akan disajikan dengan berbagai pilihan topping seperti meises, marshmellow, wafer, chocochips, keju, astor, dll.

Tentunya es kepal milo yang sedang viral ini memiliki rasa coklat pekat yang dapat anda rasakan dari susu kental manis dengan bubuk milo yang akan lengket di mulut sehingga memiliki banyak penggemar dengan kenikmatannya. Es kepal milo ini sendiri memiliki keunikan tersendiri yang terdapat di saus coklatnya dari susu kental manis coklat dan bubuk milo.

Untuk menemukan es kepal milo ini sendiri, anda tak perlu kesulitan karena anda dapat mendapatkannya di banyak tempat karena es yang satu ini sedang viral. Untuk anda yang suka dengan es kepal milo ini anda juga dapat mencoba membuatnya sendiri dengan resep yang ada di bawah ini.

Bahan:

  • Susu kental manis coklat
  • Es batu pasrah atau sudah dihancurkan (es serut)
  • Berbagai pilihan topping seperti meises, keju, wafer coklat, dll (sesuai selera)
  • Sedikit Air

Cara Membuat Es Kepal Milo

  1. Langkah pertama anda harus mencampur susu kental manis anda dengan bubuk milo lalu tambahkan ai sedikit demi sedikit supaya campuran milo dan susu kental manis dapat kental dengan sempurna
  2. Siapkan es serut yang sudah dikepal atau dibentuk.
  3. Siramkan saus kental susu dan milo racikan anda ke es serut yang sidah dikepal tadi.
  4. Tambahkan topping sesuka anda.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)