anak buah thanos bawa kostum captain marvel

Misteri Kostum Captain Marvel Yang Dibawa Anak Buah Thanos Dalam Infinity War

Misteri Kostum Captain Marvel Yang Dibawa Anak Buah Thanos Dalam Infinity War

Trending Update – Film memang dapat dijadikan sebagai hiburan yang dapat mengisi wkatu luang. Film superhero sendiri sering menjadi salah satu pilihan banyak orang karena film ini pun sangat digemari oleh kebanyakan anak – anak. Untuk anda yang gemar menonton fil sudah pasti tahu dengan film Avengers : Infinity War. Film yang merupakan salah satu film superhero favorit ini memiliki banyak sekali penggemar.

Film superhero yang satu ini ini memang sudah tayang beberapa waktu lagi dan sudah tak ditayangkan lagi. Namun baru – baru ini muncul spekulasi yang dinyatakan oleh para fans film yang satu ini bahwa kostum Captain marvel yang akan dibintangi oleh Brie Larson ini nampak dalam film tersebut.

Seperti yang nampak dalam film tersebut bahwa pada bonus endingnya memperlihatkan logo dari superhero Captain Marvel usai Nick Fury mengirimkan sinyal melalui perangkat khusus. tetapi para fans film Avenger ini menemukan fakta yang lebih menarik lagi.

Penemu fakta menarik yang disampaikannya melalui Reddit ini menyebutkan bahwa salah satu anak buah Thanos dalam filn Infinity War terseebut, yakni Cull Obsidian telah mengenakan kain yang dikatakannya sebagai kostum Captain Marvel.

Dalam scene tersebut memang nampak terdapat kain berwana biru dan merah yang terdapat di bawah pinggang karakter sang raksasa tersebut. Dalam scene tersebut nampak Obsidian dan rekannya Ebony Maw berhadapan dengan Iron Man, Doctor Strange dan Bruce Banner di New York.

Namun hingga kini belum diketahui kebenarannya apakah sosok anak buah Thanos yang satu ini akan muncul di film Captain Marvel yang akan menggunakan latar 1990 tersebut karena sampai saat ini pihak sutradara dan pihak Marvel sendiri belum memberikan tanggapan sendiri terhadap kejelian salah satu penontonnya ini.

Film Captain marvel sendiri rencananya akan diruilis pada tanggal 8 Maret 2019 yang lalu akan dilanjutkan dengan penampilan superhero wanita selanjutnya dalam film Avenger 4 di tanggal 3 Mei 2019. Tentunya nada yang sangat cinta dengan para superhero Marvel tak akan sabar untuk menunggu superhero wanita bernama Captain Marvel ini.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)