ms yeah buat ayam panggang di sungai

Ms Yeah Kembali Beraksi, Kali Ini Masak Ayam Panngang Di Sungai

Ms Yeah Kembali Beraksi, Kali Ini Masak Ayam Panngang Di Sungai

Trending YouTuber – Mungkin sebagain besar dari anda yang aktif di media sosial tak asing dengan YouTuber yang sering memasak dengan alat seadanya dn aksi ini dilakukannya di kantor tempat ia bekerja. Namun dalam unggahannya dalam satu bulan yang lalu ia memasak ayam panggang di sungai tanpa peralatan modern satu pun.

Memang YouTuber asal China yang satu ini sudah sering membuat video tentang memasak namun dengan cara yang unik mulai dari menggunakan setrika untuk memanggang daging, menggunakan CPU untuk membuat leker serta merias wajahnya dengan bumbu dapur.

Tentu banyak warganet yang tertarik untuk terus menyaksikan aksi YouTuber yang dikenal dengan nama Ms Yeah ini. Kini channel Youtube Ms Yeah yang bernama Ms Yeah Official Channel tersebut sudah memiliki 3.7 juta subscriber.

Sekitar satu bulan yang lalu Ms Yeah telah mengunggah video aksinya memasak, namun kali ini ia tak memasak di kantor melainkan di sungai. Hal ini juga dilakukannya ketika ia dan rekan kerjanya sedang melaksanakan team building di sungai Tai Ping wilayah Xin Du.

Ms Yeah diberikan tugas untuk mengolah 2 ekor ayam yang telah diberikan bosnya untuk bekal dirinya dengan rekan kerjanya. Akhirnya ia pun memutuskan untuk mengolah ayam panggang namun dalam mengolahnya pun ia tak menggunakan oven atau alat pemanggang modern lainnya.

Karena bertugas di pantai Ms Yeah pun membawa alat pemancing ikan yang sudah pasti bukan alat pancing biasanya melainkan alat pancing yang dibuatnya sendiri di kantor. Untuk membuat alat pancing tersebut ia menggunakan sebuah galon air serta jaring bagian dari kipas angin berukuran sedang.

Alat yang dibuatnya tersebut berhasil mendapatkan beberapa ikan dengan meletakan alatnya tersebut di dasar sungai. Ketika menunggu hasil tangkapan ikan tadi, Ms Yeah menebang dan memotong bambu dan disimpulnya menggunakan tali sehingga membentuk dua buah kincir air kecil yang dapat bergerak jika terkena air air dari sungai.

Ia pun menusukkan 2 ekor ayam tadi uke bagian ujung bambu kincir dan kemudian memanggang ayam tersebut menggunakan kayu bakar. Kincir tersebut ternyata di buatnya supaya ayam berputar perlahan ketika di panggan agar dapat matang dengan sempurna. Alat sederhana ini sama seperti panggangan ayam listrik.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)