telur gulung jajanan sd

Mudah Dibuat dan Bahan Sederhana Menjadikan Telur Gulung Usaha Yang Menjanjikan

Nostalgia Telur Gulung Jajanan SD Yang Menjanjikan Untuk Bisnis

Trending Update – Untuk anda yang yang suka makan atau memang hobi makan tentu akan mengenal banyaknya jajanan unik yanga ada di Indonesia. Memang Indonesia sendiri memiliki beraneka ragam kuliner yang ada tak terkecuali jajanan yang ada di Indonesia. Banyak sekali jajanan di Indonesia yang memiliki keunikan dan tentunya sangat menarik untuk dicicipi. Untuk anda yang memiliki masa kecil yang menyenangkan juga sudah pasti akan dipenuhi dengan jajanan SD yang sangat enak disantap.

Salah satu jajanan SD yang tak dapat dilupakan hingga kini adalah telur gulung yang sangat identik dengan jajanan SD. Telur gulung ini memiliki kenikmatan sendiri untuk disantap yang tentu akan terus membuat ketagihan.

Dengan seiring perkembangan jaman pun kini sudah tak hanya telur gulung saja yag dapat dijual oleh para penjualnya, kini sudah ada bihun gulung telurm sosis gulung telur, mie gulung telur, dan sebagainya.

Untuk membeli jajanan ini pun sangat murah sekali karena saat ini pun dengan seribu perak anda dapat mendapatkan 4 telur gulung. Sedangkan untuk variasi seperti bakso, tempura gulung telur yang lainnya akan dihargai 5oo perak per tusuknya.

Tentu jajanan yang satu ini menjadi salah satu jajanan yang tak terlupakan ketika kita masih SD dan bahkan ini merupakan jajanan favorit kita jaman dahulu. Kini jajanan yang satu ini mulai viral kembali dengan berbagai topping seperti saus mayonaise dan berbagai bahan variasi seperti bakso, tempura, crabstick, dll.

Tentu sebenarnya untuk membuat telur gulung ini tak sulit atau bahkan sangatlah mudah. Para penjualpun menggunakan campuran air pada telur yang akan digunakan supaya telur dapat digulung dengan baik. Untuk membuatnya pun diperlukan banyak minyak dengan wajan yang cekung upaya lebih mudah untuk menggulung telur buatan anda.

Tentu bisnis menjual telur gulung ini menjadi bisnis yang cukup menjanjikan untuk anda karena dapat meraih banyak keuntungan yang dimana jika anda menjualnya 500 per tusuk, sedangakan satu telur saja sudah dapat menjadi belasan bahkan 20 tusuk sehingga anda akan dapat untuk besar. Anda juag dapat membuat versi yang lebih mahalnya dengan murni menggunakan telur tanpa campuran air.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)