mural khusus selebgram

Mural Yang Satu Ini Hany Boleh Digunakan Berfoto Untuk Selebgram

Mural Yang Satu Ini Hany Boleh Digunakan Berfoto Untuk Selebgram

Trending Selebgram – Menjadi selebgram kini sudah menjadi suatu hal yanbg paling dicari oelh para millenial karena dianggap menyenangkan dan tak perlu tegang untuk mengerjakannya. Tentu menjadi selebgram juga akan memberikan penghasilan yaang cukup menjanjikan melalui endorse, terlebih ketik kita sudah memiliki banyak pengikut yang dapat menentukan tingginya tarif endorse.

Kini baru saja ada sebuah mural yang baru saja dibuat pada salah satu tembok di Los Angeles. Namun mural yang datu ini justru tak biasa karena tak semua orang dapat berfoto dengan mural tersebut, melainkan hanya anda yang memiliki lebih dari 20.000 pengikut di akun instagram anda.

Tembok yang satu ini bergambar mural sayap dengan tulisan City of Angel. Mural yang unik ini dibuat oleh seniman bernama Colette Miller, yang telah berkarya di banyak negara. Colette Miller sendiri juga sudah memiliki banyak penggemardi kalangan selebriti sekalipun seperti Emma Roberts atau Taylor Swift yang pernah berpose di depan mural karyanya.

Tembok mural karyanya yang satu ini terletak di 7753 Merlose Avenue dan juga telah dijaga ketat olh pihak keamanan di depannya. Hany amereka yang sudah dinyatakan sebagai influencer yang dapat berpose di depan mural tersebut.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Temui bagian keamanan untuk mendapat persetujuan dan akses,” tulis peringatan di samping ‘Private Mural’ itu. Tertulis pula mereka yang berfoto harus tag akun @likeandsubscribe di Instagram dan @likeandsub di Twitter.

“Today we are so excited to debut the beautiful mural we curated in the heart of the LA art scene. Come down and check it out. Unfortunately the mural is currently for verified influencers and people with over 20k followers only. However it may be public soon. Stay tuned!” tulis akun itu di Twitternya.Namun yang tak kalah menarik perhatian para netizen adalah akun itu sendiri tak memiliki jumlah followers yang mencukupi untuk foto di depan mural tersebut. Akun tersebut hanya memiliki 1.042 pengikut di Instagram dan 8.630 di akun Twitter.

Baca Juga :

Please follow and like us:

Enjoy this blog? Please spread the word :)