Museum Ini Tunjukan Kuliner Ekstrem Yang Bisa Buat Nafsu Makan Hilang

Museum Ini Tunjukan Kuliner Ekstrem Yang Bisa Buat Nafsu Makan Hilang

Kuliner – Ketika berkunjung menuju museum, tentunya dalam pemikiran anda meilihat tentang sejarah dan lain sebagainya. Namun ada juga beberapa museum yang membuka tempat makan untuk para pengunjungnya. Membahas megenai makanan, tentu terlintas dalam pikiran pastinya makanan tersebut sangat lah lezat. Namun jika anda melihat berbagai jenis makanan yang ada di museum ini, bakal jijik gak ya?

The Disgusting Food Museum, Swedia menjadi salah satu museum unik yang menampilkan sejumlah makanan-makanan paling menjijikan dan memuakkan di dunia yang dapat menghilangkan rasa laparmu secara instan. Tentu ini menjadi pameran paling aneh yang mungkin anda dengar, karena di museum ini menampilkan bayi tikus dan makanan-makanan aneh lainnya.

Meskipun ini sulit dipercaya, museum tersebut benar-benar menampilkan lebih dari 80 hidangan berbeda dari seluruh dunia. Tiket untuk memasuki museum ini pun juga di rancang aneh karena menyerupai bentuk tas muntahan. Mau tau apa saja itu? Berikut dibawah ini ulasannya.

1. Casu Marzu

 Casu Marzu

Gambar di atas merupakan keju pecorino dari Sardinia yang dipenuhi dengan belatung. Pengunjung akan disuguhi pemandangan belatung yang berjalan-jalan di atas keju tersebut. Tak sedikit pengunjung bahkan merasa ingin muntah saat melihat makanan tersebut.

2. Sup Bola Mata Domba

Sup Bola Mata Domba

Pernahkah anda menyantap bola mata utuh? Makanan ini diyakini sebagai hidangan favorit orang-orang Asia, tetapi sup bola mata domba ini terlihat sangat menyeramkan. Bayangkan apabila sedang menyantap makanan tersebut, ada bola mata yang menatapmu.

3. Anggur Tikus

Anggur Tikus

Ini merupakan minuman anggur unik yang dibuat menggunakan bayi tikus yang ditenggelamkan dan diseduh dengan anggur beras. Diketahui bahwa minuman ini akan matang dan siap diminum dalam jangka satu tahun setelahnya.

4. Babi Panggang dari Guinea

Babi Panggang dari Guinea

Makanan ini dianggap sebagai makanan lezat di negara-negara Andean. Namun, dengan melihat bentuk dari makanan ini saja mungkin sudah membuatmu tidak berselera dan memilih untuk menjadi seorang vegetarian saja.

5. Kepala, Kaki, dan Perut Domba

Kepala, Kaki, dan Perut Domba

Sepintas makanan ini memang terlihat sangat menyeramkan. Hidangan ini dibuat menggunakan kepala, kaki, dan perut domba. Dikatakan bahwa kepala dan kuku domba disimpan dalam air dingin selama beberapa hari, kemudian daging direbus semalaman untuk mengurangi bau yang kuat.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)