Naas, 8 Seleb Asal Hollywood Ini Tewas Akibat Overdosis

Naas, 8 Seleb Asal Hollywood Ini Tewas Akibat Overdosis

Naas, 8 Seleb Asal Hollywood Ini Tewas Akibat Overdosis

Hollywood Update – Tidak ada yang tau kapan yang namanya kematian itu datang menghampiri. Biasanya seseorang yang dikatakan sakit parah diklaim bisa saja umur tak akan lama lagi, namun sebaliknya. Tak jarang terjadi orang sehat secara mengejutkan tiba-tiba meninggal dunia. Hal itu tentu bisa saja dialami setiap orang, mau itu tua, muda, kaya, miskin ataupun orang-orang yang terkenal.

Berkikut ini akan kami beritahukan mengenai 8 artis Hollywood yang tewas dikarenakan overdosis. Mereka tak bisa mengatasi ketergantungan penggunaan obat sehingga merenggut nyawanya.

1. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe

Sudah meninggal sejak tahun 1962, nama Marilyn masih membekas di ingatan sampai sekarang. Dirinya ditemukan tewas di kediamannya di Los Angeles karena meminum obat tidur. Hal ini dihitung sebagai aksi bunuh diri yang disengaja.

2. Bobbi Kristina Brown

Bobbi Kristina Brown

Memiliki beban mental yang sangat berat, Bobby anak Whitney Housten juga termasuk jajaran seleb yang meninggal karena obat-obatan. Bobby meninggal pada tahun 2015 setelah sebelumnya berjuang tak sadarkan diri dan kritis di rumah sakit.

3. Elvis Presley

 Elvis Presley

Siapa yang tak kenal penyanyi sekaligus aktor asal Amerika satu ini. Gaya rambut dan busananya yang unik membuatnya masih diingat hingga saat ini. Elvis meninggal pada tahun 1977 di Tennessee, Amerika Serikat karena overdosis resep dan ditemukan di kamar mandi kediamannya.

4. Heath Ledger

Heath Ledger

Ledger ditemukan tewas pada Januari 2008 di apartemennya di SoHo, New York dengan sejumlah obat tidur di sekitarnya. Hasil forensik menunjukkan ia meninggal karena efek samping enam macam obat yang dikonsumsinya dalam waktu yang bersamaan. Ledger meninggal di usianya yang masih 29 tahun.

5. Anna Nicole Smith

Anna Nicole Smith

Meninggal pada usia 40 tahun di 2007, model sekaligus artis asal Amerika ini ditemukan tak bernyawa di sebuah hotel akibat overdosis obat resep.

6. Amy Winehouse

Amy Winehouse

Amy merupakan salah satu artis yang meninggal pada masa kejayaannya. Dirinya ditemukan tewas di rumahnya pada Juli 2011 di Inggris. Sayangnya, alasan kematian Amy adalah karena keracunan alkohol yang tidak disengaja.

7. Jim Morrison

Jim Morrison

Meninggal di usia yang masih sangat muda, kepergian vokalis The Doors ini jelas menimbulkan kekagetan di hati semua orang. Dirinya meninggal pada bulan Juli 1971 di usia 27 tahun karena overdosis heroin.

8. Mac Miller

 Mac Miller

Yang Belum lama ini juga menghebohkan dunia atas kematiannya, Mac Miller mantan kekasih Ariana Grande ini juga harus kehilangan nyawa karena overdosis. Nyatanya, sudah sejak lama Mac berjuang atas depresi dan ketergantungan obat yang dia alami. Hal ini bukan hanya meninggalkan kesedihan di hati Ariana sebagai mantan, tapi juga semua pihak yang menyukai karyanya.

Itu dia deretan artis Hollywood yang harus kehilangannya nyawanya akibat terlalu bergantung dengan obat ataupun perbuatab yang dilakukannya sendiri.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)