Ngeri, Wanita Asal China Beri Makan Serigala Lewat Mulutnya

Ngeri, Wanita Asal China Beri Makan Serigala Lewat Mulutnya

Ngeri, Wanita Asal China Beri Makan Serigala Lewat Mulutnya

Berita Viral – Wanita asal China ini medadak jadi Viral karena fotonya. Ia terlihat memberi makan segerombolan serigala yang termasuk hewan buas dengan memberinya dagung mentah. Namun yang ngerinya lagi, daging tersebut ia berikan langsung lewat mulutnya.

Wanita bernama Zhou Xinyue itu dari bulan lalu memilih untuk menghabiskan waktunya untuk hidup sekaligus merawat kawanna serigala yang dikenal buas dan suka memangsa. Dikutip dari Daily Mail UK, Zhou merawat sebanyak 8 ekor serigala dipeternakan ramah lingkungan yang berada di Wilayah Chifeng, Mongolia.

Wanita diketahui berusia 29 tahun itu tak takut memberi makan kumpulan serigala dengan memberiknya 25 kg daging mentah setiap harinya. Bahkan ia memberi makan serigala peliharannya supaya memakan langsung daging mentah tersebut yang ia berikan dari mulutnya.

Cara aneh dan berbahaya ini sengaja dia lakukan, agar dia dan para serigala yang dirawatnya bisa memiliki kedekatan secara mendalam. Selain itu Zhou juga melatih para serigalanya ini, untuk main film dan tampil di acara televisi. Termasuk menjadi atraksi menarik untuk para wisatawan.

Awalnya Zhou viral setelah videonya yang tengah memberi makan serigala, lewat mulutnya menarik banyak perhatian netizen. Apalagi para serigala itu menunjukkan sikap disiplin, dan tidak berbahaya.

Untuk makanan yang diberikan Zhou, ia menggunakan daging ayam, kambing, hingga bagian tubuk kambing lainnya yang dipotong sebelum disajikan untuk para hewan buasnya itu. Zhou juga memastikan bahwa hewan-hewannya ini makan daging dua kali sehari.

“Para serigala ini tidak menyerang saya, tapi terkadang kuku-kukunya secara tidak sengaja mencakar tangan saya,” tutur Zhou yang sudah menjadi pecinta hewan sejak ia masih kecil.

Menanggapi video viral ini, para netizen justru melihat bahwa serigala-serigala milik Zhou lebih mirip sebagai hewan peliharaan anjing.

“Para serigala ini, lebih mirip seperti anjing-anjing dibandigkan dengan hewan buas,” tulis seorang netizen di situs Weibo.

Meski hanya digaji sekitar £230 atau setarar Rp. 4.200.000,- per bulan untuk pekerjaan yang berbahaya seperti ini. Tapi Zhou merasa senang bisa membesarkan dan merawat hewan-hewan buas ini, dengan cara yang unik dan dekat dengan habitat asli mereka.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)