Nick Jonas Kenang Masa Lalu Saat Ia Derita Diabetes Di Usia 13 Tahun

Nick Jonas Kenang Masa Lalu Saat Ia Derita Diabetes Di Usia 13 Tahun

Nick Jonas Kenang Masa Lalu Saat Ia Derita Diabetes Di Usia 13 Tahun

Hollywood Update – Artis tampan, Nick Jonas ternyata pernah menderita penyakit diabetes tipe satu saat ia masih berusia 13 tahun. Tak banyak teman-teman Nick yang mengetahui tentang penyakit temannya itu. Namun pada hari Jumat (16/11/2018) kemarin, merupakan hari yang menunjukan 13 tahun lalu Nic Jonas menerima diagnosis jika ia terkena diabetes.

Dengan usia kini memasuki umur ke 26 tahun, mengartikan jika ia telah melewati setengah hidpunya melawan penyakit itu.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, Nick Jonas curhat mengenai masa lalunya yang penuh dengan cobaan untuk menghadapi diagnosis menderita diabetes. Ia juga tak lupa menyertakan dua foto perbandingan saat ia masih berusia 13 tahun dan sekarang. Terlihat jelas, 13 tahun lalu ia sangat kurus dan jauh berbeda dari penampilannya sekarang.

Nick Jonas Kenang Masa Lalu Saat Ia Derita Diabetes Di Usia 13 Tahun

“Foto di kiri adalah diriku beberapa minggu setelah diagnosis. Beratku hanya sekitar 100 pounds (sekitar 45 kilogram) setelah kehilangan bobot tubuhku karena gula darahku begitu tinggi,” tulis Nick Jonas. Dilansir dari E! News, Minggu (18/11/2018), penyakit ini muncul karena pankreas Nick Jonas berhenti memproduksi insulin.

Pelantun musik “Jealois” ini, membandingkan keadaanbya dulu dengan kondisi tubuhnya masa kini. Dalam foto terbaru yang ia unggah, Nick Jonas terlihat jelas lebih segar dan berisi.

“Di sebelah kanan adalah aku yang sekarang. Sehat dan bahagia. Memprioritaskan kesehatan fisikku, berolahraga dan makan makanan sehat serta menjaga gula darahku,” tuturnya.

Ia juga berterima kasih kepada keluarga dan orang-orang terkasihnya yang selalu mendukungnya soal pergulatan melawan diabetes ini. Nick Jonas juga mengapresiasi kalimat penyemangat dari para penggemar.

“Terima kasih kepada para penggemar atas kalimat-kalimat yang penuh kebaikan dan dukungan. Ini sangat bermakna, lebih dari yang kamu pikirkan.”

E News melaporkan bahwa Priyanka Chopra langsung menuliskan kalimat manis untuk kekasihnya ini di kolom komentar.

“Semua tentangmu begitu istimewa. Dengan atau tanpa diabetes,” tulis tunangan Nick Jonas ini, sambil membubuhkan emotikon kecupan bibir.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)