ular tangga raja

Nostalgia Memainkan Permainan Tradisional Ketika Maih Kecil, Ular Tangga

Nostalgia Memainkan Permainan Tradisional Ketika Maih Kecil, Ular Tangga

Trending Games – Mungkin anda sudah tak pernah memainkan permainan tradisional yang dulu merupakan permainan kita ketika masih kecil. Salah stau permainan tradisional yang cukup menyenangkan adalah ular tangga yang dapat dimainakan minimal 2 orang. Tentunya memainkan ular tangga di jaman ini sangat sulit ditemui karena semuanya kini serba digital.

Namun kini anda dapat memainkan permainan tradisional yang satu ini di Gadget anda. Game yang satu ini dapat anda mainkan layaknya permainan ular tanggaseperti biasanya. Nama permainan ini snendiri adalah Ular Tangga Raja. Dengan memainkan game ini kita dapat bernostalgia ke jaman kecil kita bermain ular tangga bersama teman – teman kita.

Permainan Ular Tangga Raja ini sendiri dikembangkan oleh MOBIRIX yang merupakan perusahaan game asal Indonesia. Mungkin sebagian besar anda juga belum tahu bahwa MOBIRIX memiliki sederetan game menarik yang tentunya akan siap menghibur anda.

Mungkin diantara anda masih ada yang belum memahami cara permainan ular tangga karena anda tak sempat hidup di jaman tradisional yang semuanya serba digital. Sebenarnya permainan ini sangat simpel, dengan memainkannya sekali saja anda sudah pasti paham. Berikut peraturan untuk memainkan ular tangga asli maupun dalam permainan Ular Tangga Raja ini.

1. Dapat Double Permainan Jika Mendapat Angka 6
Seperti biasa jika kita bermain permainan yang menggunakan dadu, jika kita mendapat angka 6 biasanya kita dapat mengulang permainan itu lagi, sama halnya dengan ular tangga ini jika teman mendapat angka 6 maka teman dapat bermain lagi

2. Jika Terkena Ekor Ular Kita Akan Turun
Siapa yang tidak tahu peraturan ini, jika kita mendapat kotak yang ada ekor ularnya maka kita akan turun sampai bertemu dengan kepala ular tersebut, dan ini adalah sebuah kerugian bagi kita.

3. Jika Mendapat Tangga Maka Kita Akan Naik
Lain halnya dengan mendapat kotak yang memiliki tangga, kita akan naik sampai keujung tangga tersebut dan ini pastinya adalah sebuah keuntungan bagi kita pemain apalagi jika kita mendapat tangga yang paling panjang.

Permainan ini dapat anda mainkan 2-4 player sehingga anda dapat bermain bersama teman – teman anda dalam 1 perangkat saja.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)