Padamkan Api Pakai Sendal, Pria Ini Dijuluki Slipperman

Padamkan Api Pakai Sendal, Pria Ini Dijuluki Slipperman

Padamkan Api Pakai Sendal, Pria Ini Dijuluki Slipperman

Berita Viral – Ketika barang-barang yang ada disekitar anda terbakar, hal apa yang anda lakukan untuk memadamkan api tersebut? Tentu setiap orang langsung mengambil air, handuk basah, ataupun pemadam api untuk mematikan agar api tak semakin membesar.

Namun kenyataan tak semua orang melakukan hal itu, yang ada mereka malah merasa terkejut apabila melihat api ntah dari mana asalnya. Yang ada malah merasa kebingungan ataupun lari terbirit-birit menyelamatkan diri masing-masing. Pastinya dengan cara seperti itu api tak akan bisa padam.

Seperti yang terjadi di sebuah pusat perbelanjaan, tiba-tiba saja ada api yang menyala di dekat sebuah tiang besar. Api yang menyala entah dari mana itu masih terbilang kecil, tapi kobarannya berpotensi menjadi besar, dan sesekali terlihat letupan, ditinjau Okezone dari akun Youtube Viral Press, Selasa (27/11/2018).

Dalam video, tampak pengunjung mall penasaran dengan apa yang terjadi, seorang security bahkan terlihat berlari. Di waktu yang bersamaan ada seorang security lainnya yang tampaknya kebingungan cara memadamkan api, lalu datang di sampingnya seorang pria tiba-tiba melemparkan sandalnya.

Dia melemparkan sandalnya sekali, tapi api tidak kunjung padam. Dia lebih mendekati sumber api, kemudian melemparkan sandalnya yang satu kagi dengan sekuat tenaga, dan voila! Api pun padam menyisakan hitam hangus pada bagian bawah tiang besar tersebut.

Berkat aksi heroiknya ini, pria yang mengenakan kaus warna biru dan celana pendek pun dianggap pahlawan oleh netizen. Bahkan salah seorang netizen ada yang memberikan julukan atau nama pahlawan baru bagi si pria, yang terkait dengan senjata yang dia gunakan untuk menyelamatkan nyawa masyarakat, Jae Rosalinda menamakannya Slipperman atau manusia sandal. Tidak sekeren Spiderman, Batman, atau Superman memang, tapi berkat Slipperman api yang bisa saja membumi hanguskan pusat perbelanjaan tersebut, berhasil dipadamkan.

Video yang sudah beredar di media sosial ini pun akhirnya viral, sejak diunggah beberapa jam lalu telah ditonton oleh lebih dari 8,1 juta kali tayangan dan dikomentari lebih dari 14 ribu netizen.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)